Rayakan Ulang Tahun ke-7, Lazada Suguhkan Konser Dua Lipa dan Artis Top Asia Tenggara

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 16:53 WIB

Lazada super par7y
Lazada super par7y

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemimpin e-Commerce Asia Tenggara, Lazada, mengumumkan konser musik perdana bertabur bintang "Super Party" yang akan disiarkan secara livestreaming di aplikasi Lazada secara bersamaan di enam negara, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-7.

Bintang utama konser ini akan dimeriahkan oleh popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Awards, Dua Lipa, yang populer dengan beberapa lagu-nya yang menduduki puncak tangga dunia yang berjudul New Rules, IDGAF dan One Kiss. Penyanyi berusia 23 tahun ini adalah penyanyi wanita termuda yang pernah mencapai satu miliar penonton di platform online video. 

Turut memeriahkan panggung, akan tampil penyanyi Indonesia multi-platinum terpapan atas di Asia Tenggara Agnez Mo; dari Filipina akan turut hadir Nadine Lustre dan Sam Concepcion; dan pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Konser ini akan berlangsung di Jakarta, 26 Maret, jam 8 malam di Indonesia Convention Exhibition - BSD. Konsumen Lazada di Indonesia bisa mendapatkan tiket terbatas secara gratis dengan mengikuti berbagai kegiatan di akun media sosial Lazada. Bagi konsumen lain yang tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung acara Super Party Lazada ini dapat menonton keseluruhan konser yang akan disiarkan secara langsung di aplikasi Lazada.

Melalui pengalaman konser perdana di Asia Tenggara, Lazada memadukan ritel online dan hiburan, mengantarkan era baru “shoppertainment”. Saat menelusuri melalui aplikasi, pembeli dapat menonton dan terhibur langsung melalui livestreaming.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang baru dan menawarkan konsumen dan penggemar kami, melalui kemampuan streaming langsung dalam aplikasi kami, momen yang diadakan untuk dihargai dan diingat. Ini adalah cara kami dalam merayakan ulang tahun Lazada yang ke-7. Selain bersama para konsumen dan penggemar kami, Dua Lipa, dan artis paling berbakat di Asia Tenggara lainnya akan berpesta bersama di konser kami yang juga dapat ditonton melalui aplikasi Lazada," ucap Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group.

“Kami selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna kami. Didukung oleh keahlian dan infrastruktur teknologi Alibaba, kami sangat bersemangat untuk menggabungkan infrastruktur dan keunggulan teknologi kami untuk merevolusi cara kami dan para penjual berinteraksi dengan konsumen melalui aplikasi Lazada pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya." tambah Mary

Super Party ini juga akan dimeriahkan oleh model dan aktris Indonesia-Australia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan pembawa acara terkenal Allan Wu. Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan memulai malam konser ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi.

Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak Mega Day Campaign pada 27 Maret. Dihari paling spesial ini Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelanja online yang mencakup opsi baru permainan arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara. 

Menjelang hari tersebut, Lazada juga akan mengadakan Brands Future Forum (BFF) perdananya di Singapura pada 21 Maret. Acara ini merupakan pertemuan puncak tahunan yang mengumpulkan eksekutif merek lokal dan internasional ternama untuk bertukar pandangan dan wawasan dalam dunia e-Commerce dan retail.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Data Center Telkom Sigma-(foto Dok TelkomSigma)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:02 WIB

Perlindungan Data Pribadi Mutlak Diperlukan

Jakarta-Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus terkait dengan kedaulatan data. Apalagi di zaman era digital saat ini. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato kenegaraan di Gedung DPR RI…