Dikelilingi Area Komersial, Penjualan Bintaro Plaza Residence Tak Terbendung

Oleh : Ridwan | Selasa, 23 Oktober 2018 - 18:35 WIB

Bintaro Plaza Residences (Ist)
Bintaro Plaza Residences (Ist)

INDUSTRY.co.id - Banten, Membeli hunian merupakan keputusan besar, terlalu lama menunda akibat himpitan uang muka justru malah menyulitkan. Selain harganya tambah mahal, lokasi hunian juga semakin menjauh dari pusat kota.

Namun terlalu terburu-buru juga tidak baik. Selain lokasi dan harga sebaiknya cari informasi sebanyak mungkin terkait rekam jejak pengembang properti yang Anda minati, agar menghindari terjadinya wanprestasi.

Melalui pembangunan Bintaro Plaza Residences (BPR), developer properti PT Jaya Real Property (JRP) Tbk, mencoba menghadirkan segala fasilitas umum, infrastruktur dan produk hunian yang baik.

Dimas Prasasto selaku Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences (BPR) mengatakan, menjaga komitmen sangatlah penting, termasuk janji serah terima produk hunian.

“Kalau kami janjikan dua tahun rampung, yah harus dipenuhi janji itu. Meleset sedikit, konsumen tidak akan percaya lagi,” ucap Dimas melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Senin (10/09/2018), 

Lebih lanjut, ia mengatakan, wujud komitmen itu bisa dilihat dari serah terima tower pertama Altiz untuk proyek kondominium Bintaro Plaza Residences yang maju empat bulan lebih cepat. Bahkan legalitas sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS) sudah terbit.

Dari 642 unit apartemen di Altiz Tower seluruhnya sudah habis terjual. Tercatat, sebanyak 90% unit telah dihuni oleh eksekutif domestik maupun ekspatriat asing.

Selain Altiz, mereka juga telah memasarkan menara kedua, yakni Breeze Tower yang sudah terjual hingga 81% dari total 930 unit apartemen yang dimiliki.

Dimas menuturkan, hal itu tak terlepas juga dari fasilitas pendukung dan lingkungan fisiknya dirancang dengan baik, demi memenuhi kebutuhan warganya akan hunian yang nyaman untuk ditinggali.

“Kawasan BPR sudah ramai dan lengkap dikelilingi deretan areal komersial. Kami sudah punya tiga shopping mall, yaitu Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Xchange Mall dan Lotte Mall Bintaro. Saat ini sedang dibangun RS Mitra Keluarga persis di seberang kondominium.” jelasnya.

BPR merupakan bagian dari pembangunan kota mandiri Bintaro Jaya yang memiliki luas area 2.499 hektar. Sejak tahun 1979, Jaya Real Property mulai mengembangkannya dengan konsep kawasan sebagai pusat hunian baru yang saling terintegrasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.