Ulang Tahun Ke-3, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan 'Dine 5 Pay 3'

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Februari 2017 - 14:28 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bulan Maret merupakan bulan yang istimewa bagi Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Hotel Holiday Inn Kemayoran memperingati ulang tahunnya yang ke-3 setelah didirikan pada 1 Maret 2013 lalu sebagai Holiday Inn pertama di Jakarta.
 
“Kami bersyukur, tahun ini Holiday Inn Kemayoran sudah memasuki usia 3 tahun. Kami berharap di ulang tahun yang ke 3 ini, kami dapat terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung bisnis kami selama 3 tahun ini” ujar Koko Baskoro selaku Executive Assistant Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran.
 
Nikmati sajian Buffet santap siang di Botany Restaurant dan peringati bulan spesial ini bersama Holiday Inn Kemayoran. Promo khusus yang dihadirkan adalah “Dine 5 Pay 3” yang berlaku dari tanggal 1 sampai 5 Maret 2017.
 
Botany Restaurant memiliki berbagai tema Buffet santap siang, yaitu Best of Europe yang dihadirkan setiap hari Senin - Rabu, Indonesian Buffet dari hari Kamis - Jumat, Premium Lunch di hari Sabtu dan Oriental Buffet untuk hari Minggu. Anda dapat menimkati sajian hidangan spesial dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.
 
 Premium Lunch merupakan Buffet terbaru yang dihadirkan oleh Botany Restaurant dengan konsep Buffet semi premium. Menu yang dapat di nikmati di Premium Lunch pun berbeda dari Buffet lain, seperti Angel Hair Pasta with Scallop, Salmon Teriyaki, Chicken Piccata Grenobloise, Lamb Chop, dan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…

Bank Permata (Foto Industry News)

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:37 WIB

PermataBank Akan Dibeli Bankok Bank

Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas, Standard Chartered Bank (Standard Chartered) dan PT Astra International…

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:00 WIB

Tugu Insurance Raih Top 20 Financial Institution & The Best CFO dari The Finance

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan Top 20 Financial Institution dari The Finance. Berdasarkan riset yang dilakukan The Finance Institute,…