Wah, Banyak Keseruan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi

Oleh : Ridwan | Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:05 WIB

Perayaan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi
Perayaan Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Knock, knock, Halloween is coming !! Perayaan Halloween yang sudah menjadi bagian budaya yang lebih fun dan biasa dirayakan dengan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti pesta kostum parade atau permainan Trick or Treat.

Grand Galaxy Park Bekasi turut memeriahkan perayaan tahunan Halloween yang jatuh setiap bulan Oktober dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik bagi pengunjungnya.

Menunjukkan konsistensi sebagai mal yang senantiasa menghadirkan keceriaan bagi pengunjungnya, terutama para keluarga, pusat perbelanjaan yang berlokasi di daerah Galaxy Bekasi ini menghadirkan beragam event seru dengan tema Goosebumps 2 : Haunted Halloween. Event Goosebumps 2 : Haunted Halloween akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 28 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park. 

Wahyu Setiadi selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, Grand Galaxy Park mempersembahkan beragam rangkaian acara halloween mulai 4 Oktober hingga 28 Oktober 2018. 

"Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi diantaranya Magic Show, Halloween Parade, Tricks and Treats , Face Painting dan School Performance," katanya di Bekasi (8/10/2018).

Ditambahkan Wahyu, bagi anda yang menyukai show performance dari pesulap–pesulap dengan trick magic mereka, jangan lewatkan Magic Show tanggal 6 Oktober 2018.

Selain itu, tambahnya, untuk lebih merasakan sensasi nuansa keseraman Halloween, Grand Galaxy Park menghadirkan Halloween Parade, tanggal 13 Oktober 2018, dimana nantinya parade halloween ini akan berkeliling di Grand Galaxy Park sehingga para pengunjung dapat berfoto ria dan bertemu dengan figur-figur bercostume ala perayaan halloween seperti penyihir, hantu goblin dan mahluk-mahluk menyeramkan dari kebudayaan barat.

Tradisi mengumpulkan permen saat 'Trick or Treat' Halloween selalu ditunggu anak- anak. Trick or Treat yang saat ini diartikan beri kami cokelat atau kami jahili akan diadakan di Grand Galaxy Park tanggal 14 Oktober 2018.

Tradisi halloween sebenarnya berasal dari Irlandia dan biasa dirayakan oleh anak-anak dengan menggunakan kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga dengan meminta permen serta cokelat sambil berkata "Trick or Treat".

Selain beragam aktivitas seru, Grand Galaxy Park menghadirkan program belanja Pumpkin Treats! Anda dapat berkesempatan mendapatkan Mystery Gifts dengan pembelanjaan minimal Rp 750.000,- di all tenants GGP.

Bagi anda pecinta film Goosebumps , anda bisa mendapatkan free ticket FLIX untuk film Goosebumps 2 : Haunted Hallowen dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000,- di hari weekdays atau Senin sampai Jumat. Tentunya Program belanja ini hanya berlaku bagi anda Sedayu Membership.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik di bulan Oktober, Grand Galaxy Park bekerja sama dengan Dwidayatour akan menggelar event Dwidayatour Carnival pada tanggal 19–21 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park. Bagi anda yang jenuh bekerja dan butuh liburan bersama orang tersayang, jangan khawatir karena ajang ini menyediakan tiket, akomodasi dan paket tur dengan harga fantastis, promo tiket pesawat Jakarta-Singapore PP mulai dari Rp. 1 jutaan dan beragam promo menarik lainnya.

Tunggu apa lagi, ayo ke Grand Galaxy Park Bekasi dengan beragam event dan promo menarik yang tentunya dihadirkan khusus untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan program belanja di Grand Galaxy Park, anda bisa kunjungi instagram @GGPmall atau klik website www.grandgalaxypark.com. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…