Sediakan Solusi Untuk Pemilik Proyek Konstruksi, Lysaght Luncurkan Key Customer Program

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Februari 2017 - 15:53 WIB

Lysaght meluncurkan Key Customer Program
Lysaght meluncurkan Key Customer Program

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT NS BlueScope Lysaght Indonesia (Lysaght) meluncurkan Key Customer Program yang program pemberian layanan dan dukungan tambahan bagi pelanggan utama Lysaght yang di adakan di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, (10/2/2017).

Setiap proyek konstruksi berawal dari visi sang pelanggan yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk bangunan melalui proses desain dan perencanaan, konstruksi hingga perawatan bangunan. Jika ketiga tahap ini berjalan dengan baik maka visi tersebut dapat terwujud dengan baik pula sesuai keinginan pelanggan.

Presiden Direktur NS BlueScope Lysaght Indonesia Kien Tran menyampaikan, Lysaght telah digunakan di banyak proyek industrial.

"Melalui Key Customer Program ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat lagi dengan semua pelanggan sehingga dapat terus memberikan solusi yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan.” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id.

Key Customer Program merupakan wujud komitmen Lysaght untuk selalu berupaya memberikan kualitas terbaik dalam solusi bangunan.

Sementara, Direktur Sales NS BlueScope Lysaght Indonesia Puspita Sari  mengatakan pelanggan Utama Lysaght akan mendapatkan keuntungan serta layanan tambahan dalam proses pembangunan proyek yang meliputi: Design Consultation & Engineering support pada fase Desain Free Mobile Manufacturing Service, Project Supervision, Project Report pada fase Konstruksi, Roof Check, Maintenance Training pada fase operasional bangunan, dan dukungan tambahan berupa Annual Gathering, Marketing Support, Joint  Promotion yang memungkinkan terjadinya kemitraan yang berkelanjutan.

"Melalui program ini, kami berharap pemilik proyek dapat memanfaatkan pilihan solusi yang di tawarkan oleh Lysaght secara optimal, sehingga kemitraan yang dibangun akan lebih efektif." ujarnya.

Lysaght menyediakan solusi mulai dari proyek residensial terkecil hingga kompleks komersial terbesar, bangunan industrial, dan infrastruktur untuk publik. Para pelanggan dari berbagai sektor ini tentunya dapat mengandalkan NBSLI dalam menghadirkan produk  bangunan yang dirancang secara komprehensif untuk memberikan solusi biaya yang efektif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raisa

Minggu, 05 April 2020 - 13:15 WIB

VLIVE Mendorong Para Artis dan Penggemar Tetap di Rumah

Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak sejumlah artis dan influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE dalam untuk ikut serta dalam kampanye V PAKET #dirumahaja…

Tips untuk Bekerja atau Belajar dari Rumah

Minggu, 05 April 2020 - 13:15 WIB

Tips untuk Bekerja atau Belajar dari Rumah

Kerja dan Belajar dari Rumah (work from home, school from home) menjadi tren global beberapa waktu terakhir ini.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Minggu, 05 April 2020 - 13:00 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Laba sebesar US$ 75,5 Juta di Tahun 2019

Perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk. (Perseroan) merilis Laporan Keuangan konsolidasi yang diaudit untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2019. Perseroan berhasil membukukan…

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Minggu, 05 April 2020 - 12:41 WIB

dr. Siti Nadia Tirmizi: Bukan Obati Malaria, Klorokuin adalah Obat Covid-19

Klorokuin saat ini dijadikan sebagai obat Covid-19. Beredar di masyarakat bahwa klorokuin merupakan obat malaria yang masih digunakan. Padahal, Klorokuin tersebut sudah tidak lagi digunakan…

Sony Heru Priyanto, Peneliti President University

Minggu, 05 April 2020 - 12:25 WIB

Meningkatkan Kegiatan CSR di Masa Wabah Covid-19

CSR adalah bagian tak terpisahkan dari perusahaan apakah perusahaan itu untung atau tidak. Ketika perusahaan berdiri, wajib hukumnya untuk menyelenggarakan CSR sebagai bentuk tanggung jawabnya.…