Sediakan Solusi Untuk Pemilik Proyek Konstruksi, Lysaght Luncurkan Key Customer Program

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Februari 2017 - 15:53 WIB

Lysaght meluncurkan Key Customer Program
Lysaght meluncurkan Key Customer Program

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT NS BlueScope Lysaght Indonesia (Lysaght) meluncurkan Key Customer Program yang program pemberian layanan dan dukungan tambahan bagi pelanggan utama Lysaght yang di adakan di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, (10/2/2017).

Setiap proyek konstruksi berawal dari visi sang pelanggan yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk bangunan melalui proses desain dan perencanaan, konstruksi hingga perawatan bangunan. Jika ketiga tahap ini berjalan dengan baik maka visi tersebut dapat terwujud dengan baik pula sesuai keinginan pelanggan.

Presiden Direktur NS BlueScope Lysaght Indonesia Kien Tran menyampaikan, Lysaght telah digunakan di banyak proyek industrial.

"Melalui Key Customer Program ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat lagi dengan semua pelanggan sehingga dapat terus memberikan solusi yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan.” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id.

Key Customer Program merupakan wujud komitmen Lysaght untuk selalu berupaya memberikan kualitas terbaik dalam solusi bangunan.

Sementara, Direktur Sales NS BlueScope Lysaght Indonesia Puspita Sari  mengatakan pelanggan Utama Lysaght akan mendapatkan keuntungan serta layanan tambahan dalam proses pembangunan proyek yang meliputi: Design Consultation & Engineering support pada fase Desain Free Mobile Manufacturing Service, Project Supervision, Project Report pada fase Konstruksi, Roof Check, Maintenance Training pada fase operasional bangunan, dan dukungan tambahan berupa Annual Gathering, Marketing Support, Joint  Promotion yang memungkinkan terjadinya kemitraan yang berkelanjutan.

"Melalui program ini, kami berharap pemilik proyek dapat memanfaatkan pilihan solusi yang di tawarkan oleh Lysaght secara optimal, sehingga kemitraan yang dibangun akan lebih efektif." ujarnya.

Lysaght menyediakan solusi mulai dari proyek residensial terkecil hingga kompleks komersial terbesar, bangunan industrial, dan infrastruktur untuk publik. Para pelanggan dari berbagai sektor ini tentunya dapat mengandalkan NBSLI dalam menghadirkan produk  bangunan yang dirancang secara komprehensif untuk memberikan solusi biaya yang efektif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pendapatan Bersih tumbuh 106,23%, Segmen Penjualan Unit Alat Berat Tumbuh 135,49%

Senin, 16 Mei 2022 - 17:53 WIB

Dahsyat Tembus 295%, Pertumbuhan Laba Bersih KOBEX pada Triwulan I-2022

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi, membukukan pencapaian positif pada tiga bulan pertama 2022.

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Senin, 16 Mei 2022 - 17:42 WIB

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Mantan politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), menggandeng seniman Harry Tjahjono untuk membuat konten youtube ramah anak.

Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Bandung, Jawa Barat ( Instagram/@pianpian)

Senin, 16 Mei 2022 - 17:30 WIB

Genjot Pariwisata, Bandung Harus Punya Ciri Khas Sebagai Kota Wisata

Salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut sejumlah tempat wisata yang ada di Ibu Kota Jawa Barat itu perlu memiliki ciri khas yang…

Petugas memeriksa kesehatan mulut Sapi

Senin, 16 Mei 2022 - 16:51 WIB

Untuk Kurban, HPDKI Persiapkan Ternaknya Aman dan Sehat dari PMK

Terkait dengan adanya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di beberapa kabupaten di Jawa Timur dan di Aceh, Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) gerak cepat mengkoordinasikan seluruh…

Perancis Hapus Pajak Progresif, CPO Dalam Negeri Naik

Senin, 16 Mei 2022 - 16:50 WIB

Para pemangku Kelapa Sawit Desak Pemerintah Evaluasi Larangan CPO dan produk turunannya

Jakarta – Sejumlah indikator makro ekonomi Indonesia melemah pada periode April dan Mei tahun ini. Cadangan devisa nasional turun dan nilai tukar rupiah mulai melemah terhadap dolar AS.