Film Kesempatan Keduda Jadi Bukti Raffi Ahmad Seriusi Dunia Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 September 2018 - 11:33 WIB

Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"
Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Presenter Raffi Ahmad kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Kesempatan Keduda'. Selain sebagai pemain, Raffi juga bertindak sebagai Executive produser di bawah bendera RA Pictutes untuk film ke 4 nya ini. Ini menunjukkan Raffi Ahmad memang serius untuk masuk dunia film.

Sebagaimana film sebelumnya, Raffi juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina untuk ikut bermain. Selain itu ada juga  Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Bastan Steel, Hotman Paris Hutapea, dan lain-lain.

Film yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi ini bergenre komedi meski tak satu pun pemain yang memiliki latar belakang komedi di dapuk untuk bermain. “Kalau bikin film komedi bukan berarui harus pelawak atau komedian yang main. Justru karena ini adalah komedi situasi maka kita pakai pemain-pemain biasa tapi adegannya komedi,” kata Awi saat peluncuran poster dan triller film ini beberapa waktu lalu.

Tentang judulnya yang sedikit memplesetkan kalimat Kesempatan Kedua menjadi Kesempatan Keduda, menurut Awi sudah sejak awal diniatkan judulnya seperti itu. “Saat skenarionya ditulis judulnya sudah seperti ini. Karena memang kisahnya tentang gadis yang punya kesempatan menikah tapi dengan duda. Maka judulnya kesempatan Keduda,” terangnya.

Sementara itu Raffi Ahmad mengakui bahwa RA Pictures yang dimiikinya terus berproduksi adalah untuk membuktikan bahwa dirinya serius untuk menekuni dunia film. “Dunia film masih menjanjikan secara bisnis. Asal punya cerita yang bagus, sutradara bagus, dan pemain yang juga bagus, penonton akan datang kok melihat karya kita, “ kata Presenter yang termasuk terkaya di kalangan artis ini.

Bagi Raffi dunia film tidak hanya dipandang dari segi bisnis semata. “Tetapi juga ada seni di dalamnya. Ada seni peran, seni penyutradaraan, seni menulis skenario. Dan sebagai seorang artis, katakanlah begitu, saya juga ingin mengembangkan kemampuan diri saya lebih baik. Kalau selama ini orang tahunya saya adalah presenter dan host yang kadang harus melawak. Kali ini saya coba seni peran yang lebih serius meski hasilnya komedi,” katanya.

Film Kesempatan Keduda menurut rencana akan tayang mulai 11 Oktober 2018. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:00 WIB

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Jika menyimak tren yang ada, saat ini Indonesia sedang dilanda demam artis, musik dan drama Korea. Para promotor musik di Indonesia berlomba mendatangkan penyayi Korea yang sedang digandrungi…

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

DFSK Glory 560

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:48 WIB

Mudahkan Pengunjung Miliki Kendaraan, DFSK Hadirkan Program Leasing

DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi…

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…