KFC Indonesia Proyeksikan Penjualan Sebesar Rp6,16 Triliun Selama Tahun 2018

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Agustus 2018 - 18:55 WIB

Foto Ilustrasi Gerai KFC
Foto Ilustrasi Gerai KFC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemegang hak waralaba tunggal KFC Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) memproyeksikan penjualan selama tahun ini sebesar Rp6,16 triliun. 

Pertumbuhan penjualan diperkiraan sekitar 13,4%. Rencananya, terdapat 35 gerai baru yang dibuka sampai dengan akhir tahun ini dengan 20 KFC box.

Pada semester I 2018, perseroan mencatat laba tahun berjalan sebesar Rp102,18 triliun atau lebih tinggi dari periode serupa tahun lalu Rp75,75 miliar. 

Capaian pertumbuhan ini ditopang olleh meningkatnya pendapatan menjadi Rp2,966 triliun per akhir tahun ini, dari Rp2,605 triliun kurun waktu serupa tahun lalu.

Sampai dengan akhir Juni 2018, total gerai milik perseroan sebanyak 628. Rinciannya, ada 119 gerai di Sumatera, 376 gerai di Jakarta, 31 gerai di bali, NTT dan NTB, 39 di Kalimantan, Sulawesi memiliki 50 gerai, serta 17 gerai di Maluku dan Papua.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…

Bank Permata (Foto Industry News)

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:37 WIB

PermataBank Akan Dibeli Bankok Bank

Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas, Standard Chartered Bank (Standard Chartered) dan PT Astra International…

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:00 WIB

Tugu Insurance Raih Top 20 Financial Institution & The Best CFO dari The Finance

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan Top 20 Financial Institution dari The Finance. Berdasarkan riset yang dilakukan The Finance Institute,…

Bahana Artha Ventura Salurkan Pinjaman Program Kemitraan untuk Menggenjot Mitra Binaan Naik Kelas

Jumat, 13 Desember 2019 - 09:00 WIB

Bahana Artha Ventura Salurkan Pinjaman Program Kemitraan untuk Menggenjot Mitra Binaan Naik Kelas

Semakin gencar menjalin kerjasama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk meningkatkan efektifitas penyaluran kredit Program Kemitraan (PK) demi mendorong Usaha Menengah, Kecil dan Mikro…