Liburan Asik, Swiss-Belhotel dan Citilink Beri Promo Menarik, Begini Caranya!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:00 WIB

Swiss BelHotel International Kerja Sama dengan Citilink Promososikan Destinasi Indonesia
Swiss BelHotel International Kerja Sama dengan Citilink Promososikan Destinasi Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai cara untuk mempromosikan daerah wisata Indoensia, Swiss-Belhotel menjalin kemitraan dengan Citilink untuk memperkenalkan destinasi wisata di berbagai wilayah di Indonesia. 

Kerja sama ini berupa diskon khusus bagi para Citilink yang memesan akomodasi di properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat memperoleh diskon khusus sebesar 30 persen dari harga flexi yang berlaku. 

Caranya adalah dengan menunjukkan Boarding Pass Citilink pada saat cek-in atau melakukan reservasi via online di website swiss-belhotel.com dengan memasukan kode promo. Harga flexi sendiri adalah harga terbaik yang berlaku di hari (pemesanan) tersebut yang berlaku hingga Maret 2019. 

Kerja sama ini juga berlaku di seluruh Zest Hotel, yang merupakan brand budget dari Swiss-Belhotel International. Penumpang Citilink dapat terbang dan menginap di Zest Hotel, yang saat ini terdapat di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Batam hanya dengan Rp550 ribu/kamar untuk dua malam, dengan menggunakan kode promo dan menunjukkan boarding pass yang berlaku pada saat check-in.

“Pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang. Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai terpercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan," kata Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull melalui siaran pers yang Industry.co.id terima, Jakarta, Selasa (17/6/2018).

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, sedangkan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara dengan begitu kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…