Masuki Pekan Terakhir, Ini Diskon Besar-besaran di Jakarta Fair 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 27 Juni 2018 - 18:10 WIB

Kondisi perbelanjaan di Jakarta Fair 2018
Kondisi perbelanjaan di Jakarta Fair 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Meski Jakarta Fair Kemayoran 2018 telah memasuki pekan terakhirnya, yang akan berakhir pada 1 Juli mendatang, event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini pun justru semakin meriah. Hal ini ditunjukkan dengan diskon besar-besaran yang diberikan berbagai stan peserta kepada para pengunjung. Seluruh peserta stan mulai dari furnitur, peralatan elektronik, bursa smartphone, fashion, produk kecantikan, akan memanjakan pengunjung di hari-hari terakhir perhelatan Jakarta Fair.

Dimulai dari produk elektronik yang memberikan diskon hingga ratusan ribu rupiah, yang salah satunya bisa ditemukan di area Hall C. Adapun seluruh televisi yang dipamerkan di area ini, telah diberikan diskon khusus khas Jakarta Fair. Beberapa contohnya seperti produk Sharp LED TV 32 inch yang mendapatkan potongan harga hingga Rp 676 ribu atau Sony LED TV 40 inch yang didiskon hingga Rp 416 ribu.

Sementara itu, beralih ke bursa smartphone, berbagai merk handphone pun diobral di area Hall D. Salah satu yang melakukannya adalah stan Telesindo yang masih menyisakan banyak smartphone yang merupakan hasil clearance display unit, salah satu promo yang cukup diminati oleh para pengunjung. Misalnya seperti Samsung Galaxy J2 2015 yang dijual hanya Rp 850 ribu, dari harga pasaran yang masih mencapai Rp 1 jutaan.

Tak hanya smartphone yang diobral, berbagai aksesoris untuk gadget pun turut banting harga. Masih di area Hall D, pengunjung pun bisa menemukan stan Vivan yang menjual beragam aksesoris mulai dari earphone, headphone, bluetooth speaker dan lain sebagainya. Untuk earphone misalnya, dijual mulai dari Rp 100 ribuan. Sementara itu, untuk bluetooth speaker ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 200 ribu.

Promo besar-besaran juga diberikan oleh berbagai stan produk kecantikan. Seperti stan Body Shop dengan promo andalannya yaitu berupa potongan harga mulai dari 25 hingga 50 persen. Beberapa produk seperti conditioner, body lotion, boddy butter, hingga shower cream bisa dibeli hanya dengan Rp 59 ribu saja, dari harga awal hingga Rp 100 ribu.Sementara itu, untuk Eau De Toilette juga ditawarkan mulai dari Rp 336 ribu dari harga awal yang mencapai Rp 450 ribu.

Belum berhenti di sana, sektor busana danfashion juga tidak ketinggalan dengan promo uniknya. Mulai dari pakaian casual hingga formal sekalipun bisa ditemukan di Jakarta Fair yang terletak di area Hall C3 dan Gambir Expo. Untuk pakaian formal, pengunjung pun bisa menemukan berbagai diskon menarik di stan Boss di area hall C3.

Berbagai kemeja motif slimfit dengan lengan panjang dijual mulai dari Rp 125 ribu. Sedangkan untuk berbagai celana bahan dengan kualitas impor ditawarkan mulai dari Rp 175 ribu. Harga-harga ini pun dipastikan hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair Kemayoran. Selain Boss, beberapa brand lainnya di area ini yaitu seperti Guess, Polo Ralph Lauren, VNC dan masih banyak lagi.

Sehubungan dengan diadakannya Pilkada serentak yang diselenggarakan oleh pemerintah dan ditetapkannya pada Rabu (27/6) sebagai hari libur nasional, Jakarta Fair Kemayoran dibuka lebih awal pada hari tersebut. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 12.00 WIB yang akan berlangsung hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk yaitu Rp 30 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.