Alfamart dan Confidence Buat Program Baru Bertajuk Confidence Kesayangan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 15 Juni 2018 - 10:00 WIB

Produk Confidence (Foto Ist)
Produk Confidence (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Popok Dewasa CONFIDENCE kembali hadir memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Confidence. Kini Confidence bekerjasama dengan Alfamart seluruh Indonesia mengadakan program berhadiah bertajuk CONFIDENCE KESAYANGAN. Seperti dikatakan oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence, program dengan tema “Kesayangan” ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita.

“Dan saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya memberikan Confidence, karena Confidence adalah merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia terbukti dengan enam tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia,” begitu tukas Nirma.

Program CONFIDENCE KESAYANGAN ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja. Periode program ini berlangsung dari 1 Mei - 15 Juni 2018. Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FB Confidence Adult Care.

Terus Berinovasi

Popok dewasa Confidence memiliki kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut.

Sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi. Memiliki range produk yang lengkap di Alfamart, di antaranya terdapat tipe perekat Classic dan tipe celana -- Confidence diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhannya. Tipe perekat sendiri ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana ditujukan untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri ESDM Arifin Tasrif

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:42 WIB

Kabar Gembira Buat Pelaku Industri! Menteri ESDM Pastikan Program HGBT US$ 6 Lanjut....

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif memastikan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) US$ 6 per MMBTU untuk industri akan terus berlanjut. Hal ini selaras dengan arahan…

BNI support tim Thomas dan Uber

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:28 WIB

BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan sambutan hangat kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia yang baru saja menyelesaikan perjuangan mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu…

Ilustrasi Penurunan Harga Gas Industri (foto-Sindonews.com)

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:02 WIB

Usai Dikirimi Surat oleh Menperin Agus, Hilal Berlanjutnya Program HGBT Industri Terlihat! Menteri ESDM: Insya Allah Kita Teruskan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif memberi sinyal akan melanjutkan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) untuk tujuh sektor industri.

PT Pertamina Marine Engineering (PME)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pertamina Marine Engineering Garap 4 Proyek Bawah Laut Strategis

PT Pertamina Marine Engineering (PME), anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) tuntaskan 4 project underwater work services (UWS) atau layanan pekerjaan bawah air selama periode…

PT Bukit Asam tbk (ist)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:33 WIB

Triwulan I 2024, Penjualan PTBA Meningkat Sebesar 10 Persen

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) terus berupaya mengoptimalkan potensi pasar di dalam negeri serta peluang ekspor ke sejumlah negara yang memiliki prospek pertumbuhan yang tinggi, baik pasar eksisting…