Pupuk Kujang Serahkan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:30 WIB

Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)
Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang- PT Pupuk Kujang menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim pada puncak Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke-43, di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat(8/6/2018)

"Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim ini digelar disela Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jamaah," kata Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka irianto, di Karawang.

Pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz Yusuf Mansur itu, Pupuk Kujang tidak hanya menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim. Perusahaan produsen pupuk ini juga menyerahkan uang bonus kepada 145 anak yang telah menjalani khitanan massal.

Selain itu, jajaran Direksi Pupuk Kujang memberikan beberapa penyerahan bantuan secara simbolis, di antaranya penyerahan bantuan dana operasional untuk enam desa dan kecamatan.

Dirut PT Pupuk Kujang mengajak agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaannya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sementara ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan beberapa pesan utama, yakni mengajak jamaah untuk senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik.

Sementara itu, dalam memperingati HUT ke-43, pihak Pupuk Kujang telah menggelar berbagai kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Jumat, 03 April 2020 - 21:33 WIB

Inisiatif Mekari Melalui Indonesia Pasti Bisa Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) di Indonesia, berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam merespon keadaan ini dengan penerapan work from home (WFH) bagi seluruh…

Serivis Gratis Vespa Piaggio

Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan…

Ronsianus B Daur, SE., BKP., M. Ak _Praktisi Perpajakan - tinggal di Jakarta

Jumat, 03 April 2020 - 19:58 WIB

Kelegaan Dunia Pajak dalam Ketidakpastian

Bak tamu yang tak diundang, Corona Viruses Disease (Covid-19) menyergap dunia sejak penghujung tahun 2019 lalu. Awalnya di Provinsi Huabei China, lalu menyebar luas ke seantero dunia.

WMI bersama Ojek Online cegah penularan Corona

Jumat, 03 April 2020 - 19:24 WIB

WMI Edukasi Para Driver Ojol untuk Cegah Covid19

Wahana Muda Indonesia (WMI) pada Rabu kemarin (01/04/2020) menggelar aksi kampanye gerak bersama para driver ojek online (ojol).

BMW M5 Edition 35 Years

Jumat, 03 April 2020 - 19:05 WIB

Dibanderol Seharga Rp5,1 miliar, 350 Unit BMW M5 Edisi 35 Years Resmi Mengaspal

BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years di Indonesia secara virtual menggunakan aplikasi konferensi video, Jumat (3/4/2020). Mobil ini akan dijual secara terbatas…