Pupuk Kujang Serahkan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:30 WIB

Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)
Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang- PT Pupuk Kujang menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim pada puncak Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke-43, di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat(8/6/2018)

"Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim ini digelar disela Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jamaah," kata Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka irianto, di Karawang.

Pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz Yusuf Mansur itu, Pupuk Kujang tidak hanya menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim. Perusahaan produsen pupuk ini juga menyerahkan uang bonus kepada 145 anak yang telah menjalani khitanan massal.

Selain itu, jajaran Direksi Pupuk Kujang memberikan beberapa penyerahan bantuan secara simbolis, di antaranya penyerahan bantuan dana operasional untuk enam desa dan kecamatan.

Dirut PT Pupuk Kujang mengajak agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaannya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sementara ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan beberapa pesan utama, yakni mengajak jamaah untuk senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik.

Sementara itu, dalam memperingati HUT ke-43, pihak Pupuk Kujang telah menggelar berbagai kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ferrari SF90 Stradale (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 15:00 WIB

Tur Eksklusif Ferrari Menjelajahi Capri Pantai Amalfi

Lebih dari 100 mobil Ferrari dari seluruh dunia bertemu di Campania untuk mengikuti Ferrari Cavalcade edisi ke-8

Tifanny Meilianti, Project Manager E-Learning GMT Institute

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:37 WIB

Menguasai Property Management Melalui E-Learning

Di era digitalisasi yang semakin berkembang, kebutuhan akan konsep suatu pembelajaran berbasis teknologi mulai diminati oleh banyak kalangan, mulai dari pendidik hingga pebisnis. 

Ilustrasi Bitcoin (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:00 WIB

Libra Bitcoin

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019 yang diselenggarakan…

Bedah rumah Kementerian PUPR

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:48 WIB

Tahun 2019, Bedah Rumah Kementerian PUPR Sasar 3.000 Rumah MBR di Bali

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memiliki program peningkatan kualitas hunian masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui program Bantuan Stimulan Stimulan Perumahan…

Panen padi (Ist)

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:35 WIB

Berbagai Cara Petani Siasati Kekeringan

Jakarta - Beberapa wilayah sentra produksi pangan mulai menghadapi ancaman kekeringan dan gagal panen. Namun petani punya cara sendiri menyiasati agar padi yang mereka sudah tanam bisa tetap…