Pupuk Kujang Serahkan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:30 WIB

Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)
Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang- PT Pupuk Kujang menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim pada puncak Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke-43, di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat(8/6/2018)

"Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim ini digelar disela Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jamaah," kata Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka irianto, di Karawang.

Pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz Yusuf Mansur itu, Pupuk Kujang tidak hanya menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim. Perusahaan produsen pupuk ini juga menyerahkan uang bonus kepada 145 anak yang telah menjalani khitanan massal.

Selain itu, jajaran Direksi Pupuk Kujang memberikan beberapa penyerahan bantuan secara simbolis, di antaranya penyerahan bantuan dana operasional untuk enam desa dan kecamatan.

Dirut PT Pupuk Kujang mengajak agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaannya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sementara ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan beberapa pesan utama, yakni mengajak jamaah untuk senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik.

Sementara itu, dalam memperingati HUT ke-43, pihak Pupuk Kujang telah menggelar berbagai kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

KEK Mandalika (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Sambut MotoGP-F1 Sirkuit Mandalika Segera Bangun Sejumlah Hotel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar para pengusaha properti ikut membantu membangun hotel di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.