Pupuk Kujang Serahkan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:30 WIB

Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)
Pabrik pupuk Kujang (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang- PT Pupuk Kujang menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim pada puncak Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke-43, di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat(8/6/2018)

"Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim ini digelar disela Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 2.000 jamaah," kata Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka irianto, di Karawang.

Pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz Yusuf Mansur itu, Pupuk Kujang tidak hanya menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim. Perusahaan produsen pupuk ini juga menyerahkan uang bonus kepada 145 anak yang telah menjalani khitanan massal.

Selain itu, jajaran Direksi Pupuk Kujang memberikan beberapa penyerahan bantuan secara simbolis, di antaranya penyerahan bantuan dana operasional untuk enam desa dan kecamatan.

Dirut PT Pupuk Kujang mengajak agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaannya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sementara ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan beberapa pesan utama, yakni mengajak jamaah untuk senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah.

Jika hal tersebut dipenuhi, maka perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik.

Sementara itu, dalam memperingati HUT ke-43, pihak Pupuk Kujang telah menggelar berbagai kegiatan olahraga, sosial, dan keagamaan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.