Jababeka Residence Resmi Lakukan Ground Breaking Kawana Golf Residence

Oleh : Ridwan | Kamis, 26 April 2018 - 12:30 WIB

Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim saat acara Ground Breaking Kawana Golf Residence (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim saat acara Ground Breaking Kawana Golf Residence (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Jababeka Residence bekerjasama dengan pengembang asal Jepang, Creed Group hari ini, Kamis (26/4/2018) secara resmi melakukan 'Ground Breaking Kawana Golf Residence'.

Seperti diketaui, sejak diluncurkan tahal pertama pada Desember 2017 lalu, Kawana Golf Residence berhasil oversold, di mana dari target awal penjualan 6 lantai, pada akhir Desember Jababeka Residence berhasil menjual 10 lantai.

Setelah itu, pada bulan Maret 2018 kemarin, Kawana Golf Residence kembali membukan penjualan tahap kedua yang juga mendulang kesuksesan sama seperti di tahap pertama.

Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim yang ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, respon dari investor dan agen properti terhadap Kawana Golf Residence sangat luar biasa, terbukti launching Kawana Golf Residence Tahap 2 pada tanggal 11 Maret 2018 berhasil terserap sebanyak 92 unit dari total 104 unit dengan nilai sebesar Rp115 miliar.

Sehingga, total penjualan Kawana Golf Residence dengan total keseluruhan 234 unit berhasil terserap sebanyak 95%, dengan nilai total penjualan mencapai Rp265,1 miliar, ujarnya.

Menurutnya, pencapaian penjualan Kawana Golf Residence tidak hanya membuktikan bahwa Jababeka adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen Rp33 juta/m2 di kawasan Cikarang.

Selain itu, prospek investasi Kawana Golf Residence didukung oleh beberapa faktor, antara lain keberadaan 7 kawasan industri besar di Cikarang yang menjadi tempat bekerja bagi 10.000 ekspatriat.

Selama 2 tahun terakhir, PDB wilayah Cikarang mencapai Rp150 triliun, sehingga menyediakan captive market untuk bisnis sewa properti di kawasan tersebut.

Sebagai informasi, Kawana Golf Residence adalah hunian yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di kawasan Timur Jakarta karena kelebihannya yaitu lapangan Jababeka Golf & Country Club sebagai fitur utama, di mana 90% member-nya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence mendirikan joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group. Maka, Kawana Golf Residence akan penuh nuansa Jepang, mulai dari arsitekur, fasilitas, pelayanan, hingga makanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT BRI Asuransi Indonesia saat RUPS

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:02 WIB

BRI Insurance Tebar Dividen 25 Persen

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (RUPST) PT. BRI Asuransi Indonesia telah digelar pada hari Senin, tanggal 29 April 2024 di Menara Brilian. Jakarta.

Groundbreaking PT Sunra Asia Pacific Hitech

Minggu, 05 Mei 2024 - 11:50 WIB

PT Sunra Asia Pacific Hitech Mulai Bangun Pabrik Perakitan Motor Listrik di Kawasan Industri Kendal

Sunra Asia Pacific Hitech merupakan subsidiary dari Jiangsu Xinri yang bergerak dalam pengembangan dan juga produksi transportasi ramah lingkungan. Pada tahun 2023 mulai mengembangkan ekspansinya…

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

Minggu, 05 Mei 2024 - 11:37 WIB

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

PT Maxindo Karya Anugerah melakukan groundbreaking plant 3 di Kawasan Industri Kendal yang dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024). Konstruksi tahap 1 seluas 1.2 Ha mulai dilakukan di bulan Mei 2024…

Bank DKI bantu difabel

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:59 WIB

Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik dan Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Penyandang Cerebral Palsy

Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan…

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…