Program Mendadak Jutawan 2 ICHITAN Umumkan Pemenang asal Cirebon

Oleh : Dina Astria | Minggu, 22 April 2018 - 11:50 WIB

Program Mendadak Jutawan 2 ICHITAN dengan pemenang asal Cirebon.
Program Mendadak Jutawan 2 ICHITAN dengan pemenang asal Cirebon.

INDUSTRY.co.id - Cirebon - ICHITAN, perusahaan RTDT (Ready-to-Drink-Tea) ternama dari Thailand berhasil menemukan pemenang dengan kisah yang cukup unik. Pemenang beruntung kali ini bernama Arif (33). Arif memiliki 1 orang istri bernama Sisca (34) dan dua orang anak laki-laki bernama A. Almer (9) dan Niaz (8), masing-masing masih tercatat sebagai pelajar di sekolah dasar kelas tiga dan kelas satu.

Keberuntungan yang didapat oleh keluarga kecil ini tergolong cukup unik dan menarik, pasalnya Arif sedang menjenguk sang Ibunya yang sedang sakit jantung dan beberapa komplikasi penyakit di Cirebon. Saat hendak pulang ke Jakarta, Arif mampir ke Alfamart di kompleks stasiun Cirebon. Ini bukan kali pertamanya Arif membeli produk ICHITAN, sang istri selalu mengingatkan untuk mengecek tutup botol tiap kali membeli produk ICHITAN. Keluarga tergolong sederhana dimana penghasilan Arif, sebagai kepala keluarga yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Otak Nasional, hanya sebersar 75.000 rupiah/hari. Tetapi Arif dan keluarga selalu memiliki harapan untuk kehidupan lebih baik kedepannya. Nyatanya doa Arif dan keluarga terjawab setelah tim ICHITAN yang menyambangi rumah Arif dan memverifikasi tutup botol ICHITAN Milk Tea yang dibelinya di Cirebon, ternyata kode tersebut sesuai dan Arif dinyatakan sebagai pemenang ke sepuluh dari program Mendadak Jutawan 2.

Dengan derai air mata, sang istri dan Arif sendiri merasa sangat bahagia dan beruntung mendapatkan kejutan dari ICHITAN ini. Arif dan istri sudah 10 tahun menikah. “Dengan uang 300 juta dari ICHITAN ini, saya dan suami akan menfokuskan pada pendidikan dan kebutuhan anak-anaknya, serta membantu orang tua Arif yang sedang sakit”, ujas Sisca. Arif dan Sisca mengungkapkan bahwa program ICHITAN ini memang benar ada dan berharap ICHITAN dapat terus maju serta menjadi berkat bagi semua masyarakat Indonesia.

Program konsumen “Mendadak Jutawan 2” dimulai pada 1 Maret sampai 31 Mei 2018. “Mendadak Jutawan 2” adalah program lanjutan dari “Mendadak Jutawan” pada tahun 2017 silam, dimana ICHITAN akan memberikan masing-masing Rp 300 Juta (Tiga Ratus Juta Rupiah) ke 30 pemenang, yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9,000,000,000 (Sembilan Miliyar Rupiah) hanya dengan membuka tutup botol dan menemukan kode unik “300 JUTA” dibaliknya. Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. ICHITAN atau perwakilannya, yang langsung datang ke rumah pemenang, dimana pun mereka berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag A.Umar

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:53 WIB

Mulai Tahun Pelajaran Baru 13 Juli Esok, Madrasah Gunakan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Baru

Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:29 WIB

Triwulan I, BSDE Telah Realisasikan 25% dari Target Marketing Sales

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), telah merealisasikan marketing sales Rp1,79 triliun atau 25% dari target tahun 2020 pada triwulan satu…