Walau Lagi Wamil, G-Dragon Beli Rumah Mewah ala Istana Eropa!

Oleh : Dina Astria | Rabu, 18 April 2018 - 13:40 WIB

Tampak rumah mewah baru milik G-Dragon di perumahan Sound Hannam. (Dok Industry.co.id)
Tampak rumah mewah baru milik G-Dragon di perumahan Sound Hannam. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Leader boyband Big Bang, G-Dragon saat ini tengah menjalani kegiatan wajib militer bersama tiga personil lainnya, T.O.P, Daesung dan Taeyang. Namun, baru-baru ini menurut laporan berita Sport Seoul pada Selasa (17/4) kemarin, penyanyi yang akrab disapa GD ini baru sama membeli rumah mewah.

Pejabat bangunan setempat mengatakan bahwa GD membeli sebuah bangunan tempat tinggal yang disebut 'Sound Hannam' sebelum ia menjalanin kegiatan wamil.

Bangunan ini terletak di tempat yang tenang dari pusat keramaian di daerah Hannam-dong, Seoul. Komplek perumahan ini juga merupakan bagian dari pengembangan budaya yang menggabungkan sebuah konsep perumahan.

Bangunan dari rumah mewah ini tentunya sangat menarik. Dengan interior desain bergaya seperti bangunan istana di Eropa yang mengelilingin alun-alun kecil yang berpusat pada arsitektur sederhana dan batu bata abu-abu membuat suasana rumah ini sangatlah tenang dan damai.

"G-Dragon selalu tertarik pada apresiasi seni, membeli seni dan menikmati budaya secara aktif, jadi dirinya berharap dapat menggunakannya terutama sensgai workshop atau sebagai tempat istirahatnya," jelas salah satu perwakilan pejabat properti 'Sound Hannam'.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

Senin, 27 Januari 2020 - 04:34 WIB

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

HUT ke 43 Kolatmar, seluruh prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengikuti olahraga senam bersama Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta Ketua Cabang 5 Jalasenastri…

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Senin, 27 Januari 2020 - 04:09 WIB

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kondo mengajak anak-anak di perbatasan RI-PNG minum…

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .