Walau Lagi Wamil, G-Dragon Beli Rumah Mewah ala Istana Eropa!

Oleh : Dina Astria | Rabu, 18 April 2018 - 13:40 WIB

Tampak rumah mewah baru milik G-Dragon di perumahan Sound Hannam. (Dok Industry.co.id)
Tampak rumah mewah baru milik G-Dragon di perumahan Sound Hannam. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Leader boyband Big Bang, G-Dragon saat ini tengah menjalani kegiatan wajib militer bersama tiga personil lainnya, T.O.P, Daesung dan Taeyang. Namun, baru-baru ini menurut laporan berita Sport Seoul pada Selasa (17/4) kemarin, penyanyi yang akrab disapa GD ini baru sama membeli rumah mewah.

Pejabat bangunan setempat mengatakan bahwa GD membeli sebuah bangunan tempat tinggal yang disebut 'Sound Hannam' sebelum ia menjalanin kegiatan wamil.

Bangunan ini terletak di tempat yang tenang dari pusat keramaian di daerah Hannam-dong, Seoul. Komplek perumahan ini juga merupakan bagian dari pengembangan budaya yang menggabungkan sebuah konsep perumahan.

Bangunan dari rumah mewah ini tentunya sangat menarik. Dengan interior desain bergaya seperti bangunan istana di Eropa yang mengelilingin alun-alun kecil yang berpusat pada arsitektur sederhana dan batu bata abu-abu membuat suasana rumah ini sangatlah tenang dan damai.

"G-Dragon selalu tertarik pada apresiasi seni, membeli seni dan menikmati budaya secara aktif, jadi dirinya berharap dapat menggunakannya terutama sensgai workshop atau sebagai tempat istirahatnya," jelas salah satu perwakilan pejabat properti 'Sound Hannam'.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.