Cameron Diaz Pensiun Dari Dunia Akting, Kenapa?

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 07 April 2018 - 19:00 WIB

Cameron Diaz. (Foto: Wipy)
Cameron Diaz. (Foto: Wipy)

INDUSTRY.co.id - Hollywood -Aktris sekaligus model asal Amerika Serikat, Cameron Diaz baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya sudah pensiun dari dunia akting. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara dengan Entertainment Weekly bersama Selma Blair dan Chrisitina Applegate.

Diaz mengungkapkan kalau ia sudah tidak bekerja selama beberapa tahun belakangan ini. Ia bahkan mengakui bahwa statusnya saat ini adalah semi-pensiun.

Aku juga benar-benar tidak sedang mengerjakan apa-apa. Aku semi-pensiun. Aku sudah tidak bekerja selama beberapa tahun belakangan ini, ungkap pemeran film Charlies Angels saat itu.

Cameron Diaz menambahkan, Aku hanya seorang ibu dan hanya itu yang aku lakukan.

Aktris cantik berusia 45 tahun itu memberi alasan jelas di balik keputusannya itu. Dilansir dari Daily Mail, Diaz ingin memanfaatkan waktunya untuk fokus mengurus keluarga kecilnya yang dibangun sejak 3 tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, Diaz juga menyatakan, ia menunggu lama untuk berumah tangga.

Sekarang, aku mendapatkan pria terbaik dalam hidupku. Dia spesial. Dia milikku!, tegasnya yang dilansir dari wawancaranya kepada People.

Cameron Diaz memulai karirnya dalam film The Mask tahun 1994 bersama aktor Jim Carrey, saat itu Diaz masih berusia 22 tahun. Kemudian, Diaz menikan dengan gitaris band Good Charlotte, Benjie Madeen pada Januari 2015. Sebulan sebelum pernikahannya, Diaz masih aktif terlibat dalam promosi filmnya berjudul Annie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.

MUF Online Autoshow 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.…