Penuhi Komitmen, Cinere Resort Apartemen Gelar Serah Terima Unit

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:18 WIB

PT Megakarya Makmur Sentosa, Sabtu (31/3/2018) melakukan acara serah terima unit tower A (Senggigi-Kintamani) pada proyek Cinere Resort Apartemen. Serah terima unit akan dilakukan secara bertahap dalam kurun waktu enam bulan hingga akhir tahun ini.
PT Megakarya Makmur Sentosa, Sabtu (31/3/2018) melakukan acara serah terima unit tower A (Senggigi-Kintamani) pada proyek Cinere Resort Apartemen. Serah terima unit akan dilakukan secara bertahap dalam kurun waktu enam bulan hingga akhir tahun ini.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Pengembang properti Rura Graha Group melalui anak perusahaan PT. Megakarya Makmur Sentosa menggelar serah terima unit Tower A (Senggigi-Kintamani) pada proyek Cinere Resort Apartemen. Penjualan tower A sendiri sudah mencapai 98% sedangkan proses serah terima dilakukan secara bertahap hingga akhir tahun ini. 

Komisaris Utama PT Megakarya Makmur Sentosa Musratul Wahidin dalam sambutannya, berharap kehadiran Cinere Resort Apartemen juga mempunyai dampak terhadap kemajuan masyarakat sekitar. Secara keseluruhan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 13.325 m2 ini memiliki dua tower yakni Tower A (Senggigi dan Kintamani) dan Tower B (Uluwatu-Ubud) dengan keseluruhan total unit 2.170. 

Lebih lanjut ditegaskan PT. Megakarya Makmur Sentosa terus berkomitmen menyelesaikan pembangunan dua tower tersebut sampai akhir tahun 2018. Direktur Utama Adya Prima Kelola Setiarto Haryono menerangkan, serah terima ini menjadi fase penting bagi PT MMS lantaran membangun bukan sekadar mewujudkan tetapi juga menyerahkannya kepada konsumen sebagai salah satu komitmen untuk menjadi developer yang terpercaya.

"Untuk tower A sendiri terdiri dari 1.200 unit. Dan untuk serah terima kami lakukan perbulan 150 unit dan dilakukan secara bertahap. Prosesi serah terima yang tepat waktu ini merupakan bentuk komitmen pihaknya sebagai pengembang Cinere Resort Apartemen," ujar Setiarto Haryono dalam konferensi pers, Sabtu (31/3/2018). 

Sambung dia menerangkan bahwa Cinere Resort Apartemen tidak hanya sekadar menjadi hunian yang nyaman, tetapi juga memiliki nilai investasi menjanjikan. Diterangkan olehnya sejak penawaran awal Rp8 juta meter persegi, kini nilai Cinere Resort Apartemen saat ini mencapai lebih dari Rp18 juta per meter persegi. "Artinya naik 100% lebih dan memilih Cinere Resort Apartemen sebagai pilihan investasi telah sangat tepat. 

Lokasinya yang hanya berjarak 800 meter dari pintu tol Desari serta tak jauh dari pusat bisnis, perkantoran TB Simatupang hingga Pondok Indah terbukti menjadi daya tarik bagi konsumen. Proyek ini juga menawarkan fasilitas parkir 3 lapis, swimming pool, jogging track, access card, shuttle bus, dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat membuat penghuni nyaman seperti layaknya hotel bintang lima.

Dalam pengerjaan pembangunan, Cinere Resort Apartemen bekerja sama dengan Adhi Persada Gedung (PTAPG). Sementara untuk tower B penjualannya telah mencapai 60% yang terdiri dari 900 unit. Direktur Teknis Amelia Tetriana menerangkan, pelayanan fasilitas tower B lebih baik karena jumlah unit yang ditawarkan lebih sedikit dibandingkan tower A.

"Pada tower B kita ada ugrade spesifikasi unit, dimana semuanya unit telah disediakan pantry. Semua fasilitas antara keduanya kurang lebih sama namun tower B dinikmati orang yang lebih sedikit sehingga lebih nyaman dan private. Dari profil pembeli kita 60% end user, banyak yang berasal dari warga Depok seperti Gandul dan Cinere. Ini menjadi komposisi yang bagus supaya towernya tetap hidup," ujarnya Amelia. 

Cinere Resort Apartemen sendiri mempresentasikan budaya Indonesia dalam konsep hunian dengan nuansa resort di Bali. Unsur resort tersebut dituangkan dalam dua nama tower CRA yakni Senggigi-Kintamani-Uluwatu-Ubud dan dalam landscape swimming pool beserta Kios yang berada di lantai podium dan ground floor.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…

KOBEX: Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar Di Triwulan I-2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:20 WIB

Top! Strategi Apik Membuahkan Hasil, Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar di Triwulan I-2024

Jakarta– PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi telah merilis Laporan Keuangan (Unaudited) triwulan I tahun 2024. Perseroan melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar…

PT BRI Asuransi Indonesia saat RUPS

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:02 WIB

BRI Insurance Tebar Dividen 25 Persen

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (RUPST) PT. BRI Asuransi Indonesia telah digelar pada hari Senin, tanggal 29 April 2024 di Menara Brilian. Jakarta.