ICHITAN Umumkan Pemenang Program Mendadak Jutawan 2 Dari ICHITAN

Oleh : Dina Astria | Minggu, 04 Maret 2018 - 13:25 WIB

Pemenang Program Mendadak Jutawan 2 Dari ICHITAN asal Cibinong, Bogor. (Dok Industry.co.id)
Pemenang Program Mendadak Jutawan 2 Dari ICHITAN asal Cibinong, Bogor. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Program Mendadak Jutawan 2 dari ICHITAN, perusahaan RTDT (Ready-to-Drink-Tea) ternama dari Thailand yang baru saja diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2018, telah menemukan pemenang pertama yang beruntung mendapatkan Rp300,000,000,- (Tiga Ratus Juta Rupiah) dan diserahkan langsung oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. ICHITAN.

Pemenang pertama dari program Mendadak Jutawan 2 ini bernama Fitri Adelia (30 tahun). Ia merupakan seorang ibu tunggal asal Cibinong, Bogor.

Sudah sejak 5 tahun terakhir ia membesarkan kedua putrinya, Viarasti (9 tahun) dan Keysha (5 tahun) bersama dengan ibunya. Ayahnya meninggal 12 tahun lalu karena penyakit Liver dan ia berpisah dengan suaminya lima tahun lalu. Hal ini tentu sangat sulit untuk kehidupan Fitri dan keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Ia dan sang ibu harus menjual makanan ringan dengan membuka warung kecil di rumahnya. Namun, penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Menemukan tutup botol ICHITAN dengan kode unik 300 Juta pun menjadi sebuah titik terang untuk Fitri dan keluarga kecilnya. Kisah manisnya berawal saat Ia membeli ICHITAN Teh Manis di sebuah toko kelontong. “Pada hari Selasa, saya membeli ICHITAN Teh Manis di warung kecil. Waktu itu saya baru pulang dari melamar pekerjaan di pabrik. Saya merasa haus lalu membeli ICHITAN, karena saya sangat suka minuman teh manis,” tutur Fitri.

Fitri mengaku bahwa Ia sempat tidak percaya saat menemukan kode unik 300 Juta dibalik tutup botol ICHITAN yang Ia beli. Namun ia mencoba untuk menghubungi call center dan mulai berharap bisa benar-benar menjadi pemenang program ICHITAN Mendadak Jutawan 2. Ternyata, kode unik tersebut cocok dan Fitri menjadi pemenang resmi pertama ICHITAN yang mendapatkan hadiah utama senilai Rp 300.000.000,00.- (Tiga Ratus Juta Rupiah). Fitri dan Ibu nya pun tak mampu menahan air mata mereka saat Mr. ICHITAN menyatakan Ia sebagai pemenang pertama dari program Mendadak Jutawan 2.

Ketika menerima uang tunai Rp300 juta dari Mr. ICHITAN, Ia menguraikan air mata teringat pada saat-saat tersulit yang telah ia alami bersama Ibu dan kedua putrinya. “Dulu waktu bapak sakit, kehidupan kami jauh dari kata cukup. Pernah suatu hari, kami tidak punya uang untuk membeli makan, jadi kami makan mie satu bungkus dibagi empat,” kenangnya.

Saat ditanya apa yang akan ia lakukan dengan uang 300 juta tersebut, ia menjawab “uang ini akan saya gunakan untuk membuat usaha, merenovasi rumah ibu saya, dan akan saya tabung untuk anak-anak saya,” jelas Fitri.

Mr. ICHITAN berharap bahwa program ini bisa sedikit membantu Fitri mewujudkan impiannya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. “Tidak mudah bagi seorang wanita untuk memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal dan melaksanakan kewajiban sebagai anak. Saya berharap ICHITAN dapat meringankan sedikit bebannya baik untuk membantu ibunya dan membesarkan kedua anaknya sendirian.” kata Mr. ICHITAN.

Program konsumen “Mendadak Jutawan 2”  dimulai pada 1 Maret sampai 31 Mei 2018. Mendadak Jutawan 2  adalah program spesial  yang dimana ICHITAN akan memberikan Rp 300,000,000,00 (Tiga Ratus Juta Rupiah) untuk 30 pemenang masing- masing, yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9,000,000,000,00 ( Sembilan Miliyar Rupiah) hanya dengan membuka tutup botol dan menemukan kode unik “300 JUTA” dibaliknya. Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing- masing pemenang oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. ICHITAN atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang dimana pun mereka berada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.