CL Tampil Memukau di LAFF Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:15 WIB

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, CL di panggung LAFF Festival 2018. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Festival musik LOVE and FABULOUS FESTIVAL atau LAFF festival sukses digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (10/1) kemarin. Acara festival musik yang diadakan oleh HYPE Festival dan BERLIAN Entertainment ini terdapat sederet musisi nasional maupun internasional yang memenuhi daftar line up pada LAFF Festival, salah satunya penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang menggebrak panggung LAFF Festival di LOVE Area.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Lee Chae Rin ini sukses tampil dengan sangat memukau dan membawa para penggemar hanyut dalam penampilannya.

CL membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari lagu pertamanya The Baddest Female yang ia bawakan, Dirty Vibe, LIFTED, Hello B+tch, Doctor Pepper, MTBD dan beberapa hits girlband-nya dulu 2NE1 yakni Gotta Be You, Come Back Home, Falling in Love, Can't Nobody dan ditutup dengan lagu I'm The Best.

"Aku dateng ke LAFF Festival gak sabar mau liat CL unnie, keren banget pasti!," ungkap Resti salah satu penonton LAFF Festival kepada Industry.co.id tadi malam.

Dibalut dengan long coat berwarna putih, penampilan CL yang sangat enerjik dan powerful juga sukses mengiring para penonton untuk bernyanyi bersama.

Selain penampilan CL pada stage LOVE Area di LAFF Festival, ada pula penampilan dari penyanyi cantik Raisa dan penyanyiinternasional Anne Marie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…