Konsulat Kedutaan Polandia Kunjungi Morotai‎ Jajaki Investasi Pariwisata dan Perikanan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 29 Desember 2016 - 11:29 WIB

Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda
Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda

INDUSTRY.co.id - Morotai, Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda melakukan kunjungan ke Morotai dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai, Rabu (28/12).

Folken Smith dan Mathelda tiba di bandara Fitu Lanud Leo Watimena, kecamatan Morsel, kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut) sekitar pukul 10:00 WIT dengan meggunakan pesawat Wing Air.

Kedatangan rombongan kedutaan disambut Sekda Morotai Rajak Lothar, bersama‎ Kadisops Leo Watimena Mayor Lek Yuri Marwoko, Danramil 1508/Daruba Mayor Inf. Hajid Mahmudi, Danlanal. Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Pj. Kapolres Morotai AkBP Mathey Beay, Kejari Morotai Asnawi.‎

Setelah‎ penyambutan, Consullor kedutaan Polandia tersebut kemudian diantarkan menuju Hotel Ria, desa Yayasan, kecamatan Morotai.

Asisten I Setda Pemkab Pulau Morotai Lukman Badjak mengatakan,‎ kunjungan Consullor kedutaan Polandia tersebut ke Morotai adalah dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai.

Lukman menuturkan, Rombongan Consullor kedutaan Polandia yang lainnya (pengusaha Polandia) baru akan melakukan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai hari Kamis (29/12).

"Pertemuan tersebut membahas Potensi SDA yang ada di Morotai. Dengan begitu, beberapa lokasi wisata dan sentra perikanan di wilayah itu, juga akan dikunjungi,”kata Lukman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 24 September 2020 - 17:30 WIB

Cegah Kluster Industri, Menperin Agus Minta Asosiasi dan Penggelola KI Pantau Aktivitas Pekerja di Luar Pabrik

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meminta kepada asosiasi dan pelaku industri serta pengelola kawasan industri (KI) untuk terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya…

Menteri Perindustrian Dukung Penuh Proyek Revamping TPPI

Kamis, 24 September 2020 - 17:17 WIB

Usai Diakuisisi Pertamina, TPPI Tancap Gas Garap Proyek Revamping Platforming dan Aromatik Senilai USD 180 Juta

Proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Platforming Unit dari 50.000 barrel per hari menjadi 55.000 barrel per hari dan kapasitas produksi Paraxylene¬† 600.000 ton per tahun menjadi…

COTTON Day 2020

Kamis, 24 September 2020 - 17:15 WIB

Lewat COTTON Day 2020, Ratusan Pelaku Industri Tekstil Bertemu Dorong Transformasi Pasca Pandemi Covid-19

Cotton Council International dengan merek dagang COTTON DAY kembali mengadakan agenda tahunan yang mempertemukan para pelaku industri tekstil dan fashion di Indonesia.

Tambang Batubara (ist)

Kamis, 24 September 2020 - 17:03 WIB

Menteri Arifin: Hilirisasi Sektor Minerba Jadi Kunci Pengoptimalan Produk Pertambangan

Menurut Menteri Arifin, Kebijakan hilirisasi ini harus direspon dengan industri-industri hilirnya. Pasalnya, industri pendukung inilah yang akan menampung hasil dari produk yang sudah di hilirisasi.

PostgreSQL 13

Kamis, 24 September 2020 - 17:00 WIB

PostgreSQL 13 Tingkatkan Kenyamanan dalam Pengembangan Aplikasi

Berbagai keunggulan yang dibenamkan di PostgreSQL 13 mencakup peningkatan signifikan pada sistem pengindeksan dan pencariannya yang menguntungkan bagi database besar, penghematan ruang, dan…