BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 September 2017 - 07:26 WIB

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih sebelah kiri, Direktur BCA Suwignyo Budiman sebelah kanan (Foto:Anto/INDUSTRY.co.id)
Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih sebelah kiri, Direktur BCA Suwignyo Budiman sebelah kanan (Foto:Anto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) telah meluncurkan uang elektronik "Flazz BCA Syariah" di Jakarta, Rabu (6/9/2017)  sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Nontunai.

Direktur Utama BCA Syariah John Kosasih mengatakan "Flazz BCA Syariah" merupakan inovasi guna memenuhi kebutuhan nasabah akan uang elektronik untuk memberikan kemudahan transaksi.

"Serta merupakan dukungan kami terhadap program Gerakan Nasional Non-Tunai yang dicanangkan oleh pemerintah," kata John Kosasih.

"Flazz BCA Syariah" dapat digunakan untuk beragam jenis pembayaran (multifungsi), mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan KRL Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, tempat rekreasi, serta pembayaran pintu tol.

Jaringan "Flazz" sendiri telah tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80 ribu 'merchant' yang memungkinkan nasabah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu "Flazz" lainnya.

"BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan untuk memperluas penggunaan kartu 'Flazz' sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari, kata Direktur BCA Suwignyo Budiman.

Kartu "Flazz BCA Syariah" tersedia di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia. Untuk melakukan isi ulang, nasabah dapat melakukannya di seluruh "merchant" berlogo "Flazz" dan kantor cabang BCA Syariah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…