HUT ke-53, Bluebird Hadirkan Kampanye #53laluDiandelin
Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Mei 2025 - 10:40 WIB

Taksi Bluebird
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki usia ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat diandalkan setiap waktu.
Standar layanan yang aman dan nyaman terus dibangun dengan mendengarkan pelanggan secara aktif dan terus beradaptasi sebagai bentuk tanggung jawab Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna.
“53 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh dinamika, pembelajaran, dan transformasi. Kami memahami kepercayaan pelanggan hanya bisa dijaga lewat konsistensi dan komitmen untuk terus bertanggung jawab terhadap layanan yang diberikan. Bagi kami, menjadi andal adalah tentang kesungguhan untuk terus berbenah dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.
Sejak dimulai pada 1972 dengan dua unit Holden Torana, Bluebird terus berkembang dan kini mengoperasikan lebih dari 25.000 armada di 20 kota di Indonesia. Pencapaian ini menjadi bukti nyata Bluebird dalam menjaga kualitas dan meningkatkan relevansi melalui inovasi dan respons terhadap kebutuhan masyarakat.
Melalui kampanye #53laluDiandelin, Bluebird terus memperkuat layanan dengan semangat tanggung jawab kepada pelanggan dan lingkungan melalui pelatihan pengemudi yang lebih intensif, sistem keselamatan yang ditingkatkan, dan pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan.
"Ini adalah langkah nyata untuk menjawab harapan pelanggan akan pelayanan prima dan tantangan mobilitas masa depan," terangnya.
Kepercayaan yang dibangun selama 53 tahun berasal dari orang-orang yang berada di balik kemudi dan operasional layanan. Bluebird mengapresiasi ribuan pengemudi dan karyawan dengan masa kerja panjang selama 8, 16, 24, hingga 32 tahun melalui rangkaian ulang tahun di aktivitas Satya Lencana. Mereka menjadi wajah dari nilai- nilai Bluebird di mata pelanggan.
"Inisiatif ini lebih dari bentuk penghargaan, tapi juga momentum untuk menumbuhkan kembali semangat pelayanan yang bertanggung jawab," tutur Adrianto.
Promo Spesial untuk Merayakan 53 Tahun Kepercayaan Pelanggan
Bluebird membagikan berbagai promo spesial untuk mengapresiasi pelanggan setia dan baru yang telah mendukung perjalanan perusahaan. Seluruh promo yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyBluebird, antara lain:
1. Diskon 53% untuk layanan taksi Bluebird
2. Diskon hingga Rp 53.000 untuk layanan taksi Silverbird
3. Diskon 53% untuk metode pembayaran non-tunai (kartu kredit & e-wallet)
4. Harga spesial untuk sewa mobil Goldenbird (sewa 5 jam, gratis 2 jam) dan bus Bigbird (sewa 12 jam, bayar 6 jam)
5. Diskon layanan Cititrans
6. Bonus EZPoint untuk pengguna aplikasi MyBluebird
“Menjadi #SelaluDiandelin berarti konsisten dan bertanggung jawab melalui aksi nyata yang dapat dirasakan oleh pelanggan, masyarakat, dan lingkungan. Kami sadar bahwa keandalan bukan tanpa tantangan, tapi komitmen kami jelas: mendengar, bergerak, dan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik,” tutup Andre.
Baca Juga
Lighting Experience Days 2025, Meningkatkan Standar Tata Cahaya Indonesia…
Naik 25 Persen, Laba Bersih ERRA Tembus Rp1 Triliun di Tahun 2024
Kinerja Solid di 2024, ERAL Tebar Dividen Sebesar Rp 41,5 Miliar
Scoot Mulai Penerbangan Perdana Langsung ke Wina
Terbukti! Menperin Agus Beber Kesuksesan Vokasi Kemenperin Cetak…
Industri Hari Ini

Jumat, 13 Juni 2025 - 02:03 WIB
Ekonomi Lesu, Trading Jadi Peluang Menjanjikan Tambah Penghasilan di 2025
Pertumbuhan ekonomi Indonesia melambat di awal 2025, namun trading muncul sebagai solusi tambahan penghasilan. Peluang besar terbuka bagi pemula dengan dukungan teknologi AI dan platform seperti…

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:54 WIB
Diageo World Class Indonesia 2025: Kompetisi Bartender Bergengsi Dukung Talenta Lokal Tembus Kancah
Diageo World Class Indonesia 2025 kembali digelar di Jakarta. Charles Richard dari Seken Bar Bali keluar sebagai juara dan siap mewakili Indonesia di Toronto, Kanada.

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:31 WIB
Wong Hang Bersaudara Luncurkan Brand GAMS di Indo Defense 2025, Siap Garap Pasar Taktis-Sipil
Wong Hang Bersaudara meluncurkan brand GAMS di Indo Defense 2025. Fokus pada kebutuhan taktis-sipil dengan kualitas militer, GAMS siap ekspansi ke pasar nasional dan ASEAN.

Jumat, 13 Juni 2025 - 01:18 WIB
Kolaborasi Kemenkes, Kenvue, dan PDPI Luncurkan Gerakan Nasional Berhenti Merokok
Indonesia resmi meluncurkan Gerakan Berhenti Merokok bersama Kemenkes, Kenvue, dan PDPI. Fokus pada edukasi, akses NRT, dan pelatihan tenaga kesehatan untuk Indonesia lebih sehat dan bebas rokok.
Jumat, 13 Juni 2025 - 01:06 WIB
Baby Happy Resmikan Flagship Store Pertama di Raja Susu Pamulang, Dukung Orang Tua Hadirkan Bayi Sehat Bebas Ruam
Baby Happy resmi membuka flagship store pertama di Raja Susu Pamulang, hadirkan pengalaman belanja popok bayi yang nyaman dan edukatif, serta kampanye Gerakan Anti Ruam.
Komentar Berita