HappyFresh dan Multi Bintang Indonesia Perkenalkan Sip & Sizzle 2.0

Oleh : Wiyanto | Jumat, 06 Desember 2024 - 22:48 WIB

HappyFresh gandeng Multi Bintang di Ranch Market
HappyFresh gandeng Multi Bintang di Ranch Market

INDUSTRY.co. Jakarta – Untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas memasak di rumah, HappyFresh, pionir aplikasi belanja online untuk kebutuhan rumah tangga di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye kuliner inovatif bertajuk “Sip & Sizzle 2.0”.

Bersama Multi Bintang Indonesia (MBI), acara ini mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bir sebagai bahan masakan yang dapat menghadirkan rasa unik dalam hidangan sehari-hari.

“Melanjutkan keberhasilan kampanye perdana, Sip & Sizzle 2.0 diselenggarakan untuk memperluas wawasan masyarakat tentang manfaat bir tidak hanya sebagai minuman, tetapi juga dapat diolah secara inovatif untuk meningkatkan cita rasa hidangan rumah,” ungkap Fajar A Budiprasetyo, CEO HappyFresh HappyFresh menghadirkan chef profesional ternama, William Gozali, atau akrab dipanggil Chef Willgoz, untuk memandu sesi demonstrasi memasak. Chef Willgoz, yang dikenal dengan keahliannya dalam menciptakan hidangan inovatif, akan memperlihatkan cara mengolah bir, seperti Bintang Crystal, menjadi elemen penting dalam masakan. Dua menu spesial yang akan ditampilkan dalam sesi ini adalah Beer Braised Beef dengan Soy Egg, Pokcoy & Nasi serta Spicy Mango Beer Margarita.

Sebagai pemimpin dalam industri bir di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk berinovasi dan menunjukkan berbagai cara menikmati produk kami, salah satunya di dalam dunia kuliner. Melalui kampanye Sip & Sizzle 2.0, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk mengeksplorasi bagaimana bir, seperti Bintang Crystal, dapat memberikan nuansa baru dalam rasa dan menciptakan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan,” ujar Adinda Khairani, Digital Activation Manager MBI.

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan setia HappyFresh serta masyarakat yang tertarik mengeksplorasi inovasi kuliner. Dengan mengintegrasikan bahan berkualitas tinggi dari Multi Bintang Indonesia dan produk grocery lainnya, Sip & Sizzle 2.0 diharapkan dapat menginspirasi konsumen untuk menciptakan hidangan berkualitas restoran di rumah mereka sendiri. Selain demonstrasi memasak, HappyFresh juga memperkenalkan fitur Click & Collect yang memungkinkan pelanggan untuk memesan bahan masakan secara online melalui aplikasi HappyFresh, kemudian mengambil pesanan mereka langsung di lokasi tersebut. Fitur ini bertujuan memberikan pengalaman belanja yang praktis dan efisien bagi pelanggan yang hadir.

“Dalam rangka memeriahkan kampanye Sip & Sizzle 2.0, HappyFresh menawarkan promo khusus untuk pembelian melalui aplikasi, yakni diskon 25% untuk paket masak yang didemonstrasikan oleh Chef Willgoz. Penawaran ini bisa dinikmati hingga tanggal 8 Desember 2024. Di akhir tahun 2024, program diskon, cashback promo bank, termasuk free delivery juga dapat dinikmati oleh pelanggan kami di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali,” Fajar menuturkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited disease atau penyakit yang bisa sembuh/FOTO BRIN

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:12 WIB

Tingkat Kematian Rendah, Begini Perbedaan Gejala Virus HMPV, Influenza dan COVID-19

Jakarta –Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited…

BRAND’S menunjuk Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai brand ambassador produk unggulannya.

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:06 WIB

Hiroaki Kato dan Arina Ephipania Didapuk Sebagai Brand Ambassador BRAND’S Essence of Chicken dan Essence of Prune

Sebagai merek terkemuka dalam produk kesehatan dan nutrisi, BRAND’S dengan bangga telah memilih Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai Brand Ambassador produk terbarunya.

Penyerahan Donasi dari Perwakilan Ajinomoto kepada Perwakilan Masyarakat Desa Cikadu, Sukabumi.

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:32 WIB

Ajinomoto Bersinergi dengan BAZNAS untuk Korban Banjir dan Longsor di Sukabumi

Ajinomoto Gandeng BAZNAS Bantu Korban Bencana Banjir & Tanah Longsor Sukabumi.

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa SURE

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:22 WIB

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Terbaru Smile Ultima Term Life (SURE)

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, memperkenalkan produk asuransi jiwa terbaru, Smile Ultima Term Life (SURE), pada acara Agency…

Aplikasi Livin’ by Mandiri

Jumat, 17 Januari 2025 - 10:52 WIB

Bank Mandiri dan Mindstores Luncurkan Fitur Quick Commerce Alfamart di Livin’

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Mindstores, salah satu unit bisnis WIR Group untuk menghadirkan fitur quick commerce Alfamart di aplikasi Livin’ by Mandiri. Langkah ini bertujuan memudahkan…