SK-II Gandeng 3 Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 18:30 WIB

 SK-II Bekerjasama dengan Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan yakni, Behati Prinsloo Levine, Penyanyi Choi Soo Young Girls Generation (SNSD), dan artis dari Cina Li Qin
SK-II Bekerjasama dengan Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan yakni, Behati Prinsloo Levine, Penyanyi Choi Soo Young Girls Generation (SNSD), dan artis dari Cina Li Qin

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merek perawatan kulit wanita SK-II  mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan tiga selebriti dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari kampanye kecantikan mereka berikutnya yakni #OneBottleAwayFrom.

Kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom menghadirkan film  yang dibintangi oleh tiga selebriti, yakni supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin, memulai tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence saat mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya.

Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media mereka ini, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

Supermodel internasional dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence saat dia mempersiapkan pikiran dan tubuhnya untuk sebuah penampilan yang unik di TV.

Penyanyi dan anggota girl band popular Korea Girls Generation, Choi Soo Young mengungkapkan pengalaman transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence di tengah persiapan debutnya untuk sebuah serial Korea yang akan datang.

Aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence selagi dia bersiap untuk peran menantang dalam drama periode blockbuster berikutnya.

SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young dan Li Qin. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

“Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya,"Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM di Indonesia (Michael Eko Hardianto/Getty Images)

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:28 WIB

Lama Dirahasiakan! Ternyata 5 Hal Ini Perlu DIketahui Pelaku UMKM

Jakara-Permasalahan ekonomi yang diakibatkan oleh Pandemi COVID-19 memberikan dampak negatif bagi para pelaku usaha di Tanah Air, termasuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Presiden Joko Widodo berpose bersama jajaran pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) usai audiensi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (7/1/2019). Sumber Foto: Dokumen Setjen Dekopin

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:17 WIB

Dekopinda Jawa Tengah Rapatkan Barisan, Begini Respons Nurdin Halid

Semarang – Gerakan Koperasi Jawa Tengah merapatkan barisan di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 dan gangguan pihak luar yang ingin merongrong kemurnian Gerakan Koperasi Indonesia.…

SUCOFINDO MENYERAHKAN SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN UNTUK BIO FARMA

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:10 WIB

Sucofindo Audit Dan Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan untuk Bio Farma

Bandung, 13/8 – PT SUCOFINDO (Persero) melalui bisnis unit SUCOFINDO International Certification Services (ICS) menyerahkan Sertifikat SNI ISO 37001 : 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan…

SUCOFINDO PERMUDAH PELANGGAN DENGAN RILIS REMOTE AUDIT JASA SERTIFIKASI DI MASA PANDEMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:34 WIB

Permudah Pelanggan! Sucofindo Perkenalkan Remote Audit Jasa Sertifikasi Di Masa Pandemi

Jakarta, 15/8– PT SUCOFINDO (Persero) memberlakukan Remote Audit untuk jasa Sertifikasi sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menegakkan aturan jaga jarak…

Selain Cetak CETAK 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda Bank BTN juga meluluskan 168 calon pengembang muda lulusan program Mini MBA in Property

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:11 WIB

Tak Sekadar Jawara KPR, Bank BUMN Ini Cetak 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda

Jakarta-Sukses mencetak lebih dari 24.000 calon developer muda hingga medio Agustus 2020. Puluhan ribu lulusan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan di bidang properti yang diinisiasi…