SK-II Gandeng 3 Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 18:30 WIB

 SK-II Bekerjasama dengan Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan yakni, Behati Prinsloo Levine, Penyanyi Choi Soo Young Girls Generation (SNSD), dan artis dari Cina Li Qin
SK-II Bekerjasama dengan Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan yakni, Behati Prinsloo Levine, Penyanyi Choi Soo Young Girls Generation (SNSD), dan artis dari Cina Li Qin

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merek perawatan kulit wanita SK-II  mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan tiga selebriti dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari kampanye kecantikan mereka berikutnya yakni #OneBottleAwayFrom.

Kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom menghadirkan film  yang dibintangi oleh tiga selebriti, yakni supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin, memulai tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence saat mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya.

Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media mereka ini, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

Supermodel internasional dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence saat dia mempersiapkan pikiran dan tubuhnya untuk sebuah penampilan yang unik di TV.

Penyanyi dan anggota girl band popular Korea Girls Generation, Choi Soo Young mengungkapkan pengalaman transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence di tengah persiapan debutnya untuk sebuah serial Korea yang akan datang.

Aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence selagi dia bersiap untuk peran menantang dalam drama periode blockbuster berikutnya.

SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young dan Li Qin. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

“Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya,"Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tampilan Stöd Lebih Kasual

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:21 WIB

Stöd Hadir Dengan Tampilan Yang Lebih Kasual

Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, selalu berkomitmen untuk mendukung mobilitas para penggunanya. Stöd yang memiliki makna “support” dalam bahasa Swedia, mengawali…

Gala Launch Ceremony, Pertamina Lubricants

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:00 WIB

Pertamina Lubricants Resmi Gandeng Petro Products Company Sebagai Distributor di Bangladesh

Sebagai strategi akselerasi pertumbuhan penjualan pelumas di pasar global, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) resmi menggandeng Petro Products Company, anak usaha…

Boeing 777X Sukses Terbang Perdana

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:35 WIB

Pesawat Baru Boeing 777X Sukses Menyelesaikan Penerbangan Perdana

Pesawat jet penumpang baru Boeing 777X telah melakukan penerbangan perdana, dan akan memasuki fase berikutnya dalam program uji terbang yang sangat ketat. Berdasarkan popularitas pesawat 777…

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan…

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…