RedDoorz Kantongi Rp1 Milliar Lebih dari Lini B2B Selama Semester I 2024
Oleh : Hariyanto | Selasa, 30 Juli 2024 - 11:30 WIB
RedDoorz
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi, RedDoorz, berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp1 miliar lebih pada semester pertama 2024. Angka ini didapat dari lini business to business (B2B) atau dari segmen pasar korporasi (corporate market).
Pihak RedDoorz mengakui bahwa segmen B2B kian tumbuh dan secara performa menjadi lini yang menjanjikan dalam mendatangkan kontribusi pendapatan perusahaan.
Alif Aldila, Head of Corporate Sales, RedDoorz Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya melihat potensi yang luar biasa di pasar korporasi. Sehingga RedDoorz akan fokus menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang terus berkembang.
“Kami senang dengan peluang yang ada untuk saat ini dan kedepannya, dan sangat yakin untuk mencapai hasil positif yang berkelanjutan,” ujar Alif dalam keterangannya yang dikutip pada, Selasa (30/7/2024).
Sebagai tambahan, selama dua tahun terakhir performa pasar korporasi meningkat sebesar 195% dengan total lebih dari 3.000 korporasi yang bermitra dengan RedDoorz.
Sejak 2019 hingga saat ini terdapat sejumlah perusahaan yang menjalin kemitraan dengan RedDoorz, mulai dari Badan Usaha Milik Negara, perusahaan migas, instansi pendidikan, fintech, hingga perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi kreatif seperti rumah produksi film.
Tidak hanya terpusat di Jakarta, permintaan akomodasi dari segmen korporasi pun tersebar di sejumlah daerah tanah air seperti Sumatra Utara (Medan), Yogyakarta, Jawa Timur (Malang), hingga Kalimantan Timur (Samarinda dan Balikpapan).
Dari sisi korporasi, perusahaan yang sudah menjalin kemitraan dengan RedDoorz diantaranya BRI Life Training Centre, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), Bank OCBC NISP, FIFGROUP, Optik Melawai Group, Universitas Negeri Jakarta, dan Soraya Intercine/Hitmaker Production House. Rata-rata korporasi memiliki tingkat okupansi dari 100 sampai 200 kamar per malam dalam satu bulannya.
“Pencapaian tersebut menjadi tonggak penting, yang dipicu oleh penerapan struktur tarif baru dan tidak lepas dari strategi kemitraan bagi pasar korporasi RedDoorz. Meski demikian, kami tetap berdedikasi untuk hasil yang maksimal dalam semua lini bisnis kami," tutup Alif.
Komentar Berita