Global Excel Perkuat Pasar Indonesia & Asia Tenggara Perluas Kantor Layanan Pelanggan di Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 11 Juni 2024 - 16:31 WIB

(kiri ke kanan) Ryan Lee, Senior Vice President Global-Partnership and Strategy Global Excel Management (Kanada) dan Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia
(kiri ke kanan) Ryan Lee, Senior Vice President Global-Partnership and Strategy Global Excel Management (Kanada) dan Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Global Excel Indonesia, penyedia layanan administrasi kesehatan pihak ketiga yang tergabung dalam Global Excel Management Inc. (Global Excel), sebuah organisasi yang berbasis di Kanada, terus meningkatkan kehadirannya di lanskap bisnis Asia Tenggara.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam layanan administrasi medis, perusahaan secara resmi meresmikan kantor layanan pelanggannya di Jakarta pada tahun 2019. Sebagai hasilnya, Global Excel Indonesia kini memiliki lebih dari 200 orang karyawan yang beroperasi 24/7 untuk meningkatkan kualitas layanan bagi klien-kliennya.

Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia, menyatakan, "Hal ini merupakan komitmen kami, dengan dukungan penuh dari Global Excel sebagai entitas prinsipal, untuk memperkuat layanan administrasi medis di kawasan Asia Tenggara."

Sebagai perusahaan global, Global Excel melayani 1.800 klien di 90 negara dan menangani kebutuhan pelanggan asuransi 24/7 di 200 negara. Sepanjang tahun 2023, Global Excel Management mengelola 3 juta permintaan layanan bantuan medis dengan total tagihan tahunan mencapai US$1,95 miliar.

Global Excel Indonesia adalah entitas anak yang sebelumnya merupakan mitra lokal yang diakuisisi oleh Global Excel untuk meningkatkan layanannya. Global Excel yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan berkantor pusat di Sherbrooke, Kanada memiliki jaringan internasional diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa, Meksiko, dan Mauritius.

Banyak perusahaan multinasional telah bermitra dengan Global Excel Management, untuk mengelola, mengarahkan dan mengelola kebutuhan perawatan kesehatan anggota mereka. Meliputi perusahaan Asuransi Kesehatan Internasional dan Domestik, Maskapai Penerbangan dan perusahaan Jasa Keuangan. Dengan jumlah klien kami yang terus berkembang secara internasional, begitu juga Global Excel Management. Asia Tenggara menjadi salah satu tempat perhentian penting di sepanjang perjalanan global kami yang begitu menyenangkan.

Sebagai bagian dari keluarga Global Excel Management, pemegang polis asuransi lokal yang telah bermitra dengan Global Excel Indonesia dapat bepergian ke luar negeri dengan tenang. Apabila mereka membutuhkan bantuan medis, mereka dapat menghubungi Global Excel Indonesia atau mitra kami di luar negeri 24/7 untuk mendapatkan layanan administrasi medis ataupun evakuasi dengan cepat, kata Mohammad Raditama.

Ryan Lee, Global Excel Management, Kanada, menyatakan, "Indonesia memainkan peran penting dalam ekspansi strategis Global Excel di Asia Tenggara dengan peluang pertumbuhan yang berkesinambungan di pasar manajemen kesehatan. Hal ini diwujudkan melalui kehadiran pelanggan kesehatan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, dan penyedia layanan Kesehatan yang berkualitas tinggi yang telah bekerjasama dengan Global Excel untuk memenuhi kebutuhan kesehatan nasabah lokal dan internasional yang ada di wilayah tersebut. Memiliki infrastruktur operasional yang kuat, pengetahuan lokal, dan jaringan perawatan kesehatan yang dikelola secara berkualitas, adalah kunci keberhasilan kami mengelola layanan kepada para nasabah asuransi. Kinerja Global Excel Indonesia sangat baik, dan oleh karena itu, kami terus meningkatkan investasi kami di Indonesia sebagai titik awal dan akan terus tumbuh di Asia Tenggara."

Global Excel Indonesia adalah perusahaan administrasi pihak ketiga yang didirikan pada tahun 1997 untuk melayani klien pertamanya yang ada di industri perbankan Indonesia. Selama dua dekade terakhir, di tengah perubahan-perubahan yang signifikan, terutama peningkatan wisatawan dan pekerja asing, Global Excel Indonesia terus memperkuat kemitraannya dengan Global Excel Management Inc. Global Excel adalah pemimpin dalam manajemen risiko di industri asuransi kesehatan dan perjalanan global. Kerjasama ini menyediakan akses pada jaringan profesional medis internasional dengan biaya yang kompetitif bagi Global Excel Indonesia dan klien-kliennya.

Global Excel Indonesia berdedikasi pada pengelolaan klaim yang komprehensif, menawarkan keahlian khusus dan bantuan medis. Dengan layanan pelanggan dan tim medis yang tersedia 24/7, Global Excel Indonesia menyediakan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien yang spesifik. Selain itu, Global Excel Indonesia menawarkan akses ke jaringan perawatan kesehatan global yang berkualitas untuk memastikan standar global yang efektif dan pengendalian biayanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.

Paramount Petals

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:00 WIB

Bakal Punya Akses Tol Langsung, Nilai Properti Paramount Petals Bakal Meroket Tajam

Paramount Land tengah bersiap membangun akses tol langsung (direct access toll) di KM 25,5. Hal tersebut dilakukan menyusul terbitnya izin pembangunan modifikasi akses masuk dan keluar Gerbang…

Pres Conference Prambanan Jazz

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:50 WIB

Prambanan Jazz Festival 'Satu Dekade Bersama'

Prambanan Jazz Festival, merupakan perayaan musik berskala Internasional yang pertama kali digelar sejak 9 tahun silam (2015) di Candi Prambanan, Yogyakarta. Sebuah mimpi yang terwujud atas…

Adrianto P. Adi, Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, mengambil posisi di tengah-tengah (posisi ketujuh dari kini) ketika berfoto bersama Direktur dan Komisaris lainnya usai RUPST di Jakarta, 20 Juni 2024. (Foto: Humas SMRA)

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:38 WIB

Laba Bersih Kembali Naik, Summarecon Terus Tingkatkan Portofolio Unit Bisnis

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali menunjukan kinerja perseroan yang positif dalam Laporan Tahunan untuk tahun buku 2023. Hal ini seiring dengan meningkatnya pendapatan perseroan sebesar…

Pers Conference AR Rahman di Prambanan Jazz

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:34 WIB

A.R Rahman, Mozart dari Madras Hadir di Prambanan Jazz

Tatkala majalah prestisius Time di pekan pertama Mei 2004 atau dua dekade silam menyebutnya Mozart dari Madras, saya sangatlah masygul