Global Excel Perkuat Pasar Indonesia & Asia Tenggara Perluas Kantor Layanan Pelanggan di Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 11 Juni 2024 - 16:31 WIB

(kiri ke kanan) Ryan Lee, Senior Vice President Global-Partnership and Strategy Global Excel Management (Kanada) dan Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia
(kiri ke kanan) Ryan Lee, Senior Vice President Global-Partnership and Strategy Global Excel Management (Kanada) dan Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Global Excel Indonesia, penyedia layanan administrasi kesehatan pihak ketiga yang tergabung dalam Global Excel Management Inc. (Global Excel), sebuah organisasi yang berbasis di Kanada, terus meningkatkan kehadirannya di lanskap bisnis Asia Tenggara.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam layanan administrasi medis, perusahaan secara resmi meresmikan kantor layanan pelanggannya di Jakarta pada tahun 2019. Sebagai hasilnya, Global Excel Indonesia kini memiliki lebih dari 200 orang karyawan yang beroperasi 24/7 untuk meningkatkan kualitas layanan bagi klien-kliennya.

Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia, menyatakan, "Hal ini merupakan komitmen kami, dengan dukungan penuh dari Global Excel sebagai entitas prinsipal, untuk memperkuat layanan administrasi medis di kawasan Asia Tenggara."

Sebagai perusahaan global, Global Excel melayani 1.800 klien di 90 negara dan menangani kebutuhan pelanggan asuransi 24/7 di 200 negara. Sepanjang tahun 2023, Global Excel Management mengelola 3 juta permintaan layanan bantuan medis dengan total tagihan tahunan mencapai US$1,95 miliar.

Global Excel Indonesia adalah entitas anak yang sebelumnya merupakan mitra lokal yang diakuisisi oleh Global Excel untuk meningkatkan layanannya. Global Excel yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan berkantor pusat di Sherbrooke, Kanada memiliki jaringan internasional diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa, Meksiko, dan Mauritius.

Banyak perusahaan multinasional telah bermitra dengan Global Excel Management, untuk mengelola, mengarahkan dan mengelola kebutuhan perawatan kesehatan anggota mereka. Meliputi perusahaan Asuransi Kesehatan Internasional dan Domestik, Maskapai Penerbangan dan perusahaan Jasa Keuangan. Dengan jumlah klien kami yang terus berkembang secara internasional, begitu juga Global Excel Management. Asia Tenggara menjadi salah satu tempat perhentian penting di sepanjang perjalanan global kami yang begitu menyenangkan.

Sebagai bagian dari keluarga Global Excel Management, pemegang polis asuransi lokal yang telah bermitra dengan Global Excel Indonesia dapat bepergian ke luar negeri dengan tenang. Apabila mereka membutuhkan bantuan medis, mereka dapat menghubungi Global Excel Indonesia atau mitra kami di luar negeri 24/7 untuk mendapatkan layanan administrasi medis ataupun evakuasi dengan cepat, kata Mohammad Raditama.

Ryan Lee, Global Excel Management, Kanada, menyatakan, "Indonesia memainkan peran penting dalam ekspansi strategis Global Excel di Asia Tenggara dengan peluang pertumbuhan yang berkesinambungan di pasar manajemen kesehatan. Hal ini diwujudkan melalui kehadiran pelanggan kesehatan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, dan penyedia layanan Kesehatan yang berkualitas tinggi yang telah bekerjasama dengan Global Excel untuk memenuhi kebutuhan kesehatan nasabah lokal dan internasional yang ada di wilayah tersebut. Memiliki infrastruktur operasional yang kuat, pengetahuan lokal, dan jaringan perawatan kesehatan yang dikelola secara berkualitas, adalah kunci keberhasilan kami mengelola layanan kepada para nasabah asuransi. Kinerja Global Excel Indonesia sangat baik, dan oleh karena itu, kami terus meningkatkan investasi kami di Indonesia sebagai titik awal dan akan terus tumbuh di Asia Tenggara."

Global Excel Indonesia adalah perusahaan administrasi pihak ketiga yang didirikan pada tahun 1997 untuk melayani klien pertamanya yang ada di industri perbankan Indonesia. Selama dua dekade terakhir, di tengah perubahan-perubahan yang signifikan, terutama peningkatan wisatawan dan pekerja asing, Global Excel Indonesia terus memperkuat kemitraannya dengan Global Excel Management Inc. Global Excel adalah pemimpin dalam manajemen risiko di industri asuransi kesehatan dan perjalanan global. Kerjasama ini menyediakan akses pada jaringan profesional medis internasional dengan biaya yang kompetitif bagi Global Excel Indonesia dan klien-kliennya.

Global Excel Indonesia berdedikasi pada pengelolaan klaim yang komprehensif, menawarkan keahlian khusus dan bantuan medis. Dengan layanan pelanggan dan tim medis yang tersedia 24/7, Global Excel Indonesia menyediakan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien yang spesifik. Selain itu, Global Excel Indonesia menawarkan akses ke jaringan perawatan kesehatan global yang berkualitas untuk memastikan standar global yang efektif dan pengendalian biayanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…