Blak-blakan, Artis Cantik Nikita Willy Mengaku Memilih Gb Sanitaryware Guna Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 20 Maret 2024 - 18:44 WIB

Nikita Willy Memilih Gb Sanitaryware Untuk Bantu Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat
Nikita Willy Memilih Gb Sanitaryware Untuk Bantu Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi GB Sanitaryware kembali menjadi pilihan masyarakat cerdas sebagai perlengkapan sanitasi unggul dan terdepan. Kali ini, GB Sanitaryware dipercaya untuk menunjang perlengkapan sanitasi pada kamar mandi milik selebriti tanah air, Nikita Willy.

Istri dari Indra Priawan ini dikenal sebagai selebriti yang kerap menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Bahkan, sampai saat ini ia sedang fokus untuk meningkatkan kualitas hidup bersama keluarga di tengah-tengah kesibukannya.

“Meningkatkan kualitas hidup itu sangat penting, mulai dari mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga, tidur yang cukup, dan pastinya harus menggunakan sanitasi yang higienis dan berkualitas,” ucap Niki, panggilan akrab ibu satu anak ini.

Ia pun menuturkan, kamar mandi perlu dibuat senyaman mungkin. Bagi seorang selebriti sekaligus ibu bekerja, kamar mandi kerap menjadi sumber inspirasi dan tempat relaksasi sehingga tak heran bila ruangan itu harus selalu bersih dan wangi.

“Sebenarnya kamar mandi itu kan mencerminkan kepribadian pemiliknya, karena biasanya orang-orang, apalagi sebagai seorang publik figur, kamar mandi bisa jadi saksi bisu kehidupan kita, kadang nyanyi-nyanyi, nangis, bahkan cari inspirasi aja di kamar mandi. Jadi, penting sekali untuk membuat kamar mandi senyaman mungkin,” tuturnya.

Area kamar mandi yang menjadi tempat favorit Niki adalah kloset dan shower. Menurutnya, kedua area tersebut bisa memberikan relaksasi dan kesenangan tersendiri baginya. Selebriti yang memiliki gaya parenting berbeda ini menyukai sanitasi yang modern, simple, dan bersih.

“Tempat yang paling aku senangi itu kloset dan shower karena sejak jadi ibu, waktu mandi itu jadi ajang me time yang menyenangkan karena anak nggak ikut. Itulah pentingnya kita harus memilih shower dan kloset yang kualitas dan desainnya bagus, sesuai selera sehingga kita pun nyaman,” terang Niki.

Untuk itulah, Niki memilih GB Sanitaryware sebagai penunjang kloset dan shower di kamar mandi studio NWIP miliknya yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Menurutnya, kualitas dan desain produk GB Sanitaryware tak perlu diragukan lagi. Terlebih, banyak selebriti yang telah mempercayai GB Sanitaryware sebagai solusi perlengkapan sanitasi di kamar mandi dan dapur.

“Aku tahu GB dari media sosial, terus banyak sekali teman-teman artis yang sudah pakai GB, aku juga sudah pernah datang ke showroom GB. Produknya banyak sekali, pilihan-pilihannya pun sesuai dengan selera aku, modelnya simple dan harganya affordable dengan kualitas yang diberikan, semua worth to buy,”  kata Niki.

Produk sanitasi yang dipilih Niki selaras dengan konsep studio miliknya, yakni serba putih. Beberapa produk GB yang dipilih adalah smart closet GBC-IS008W, jet washer GBSN9W, gantungan baju GBY8-F4, dan gantungan tisu GBY8-E. Niki juga memilih head shower GBV8107A untuk memberikan sensasi mandi yang berbeda.

Niki berpesan, penting untuk kita memelihara perlengkapan sanitasi di rumah. Hal ini akan berdampak pada kesehatan mental dan mood sehari-hari untuk membangun pola hidup yang sehat dan berkualitas. Manfaatkan teknologi yang ada agar hidup semakin berkualitas. Salah satu cara yang selalu dilakukan Niki adalah menjaga kamar mandi agar tetap kering, tidak berbau, dan tidak berkarat.

“Aku selalu menjaga kamar mandi agar tetap kering, yang basah hanya bagian shower aja. Kalau air shower nyiprat ke kaca, langsung aku lap. Kita harus deep cleaning every week supaya terhindar dari karat dan bau, pewangi toilet pun penting. Kita sudah pakai smart closet jadi penggunaannya juga harus smart. Kalau kita menginginkan lingkungan yang bersih, kita harus mampu merawat diri sendiri dan kamar mandi kita,” tutup Niki.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun hotel, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…