Blak-blakan, Artis Cantik Nikita Willy Mengaku Memilih Gb Sanitaryware Guna Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 20 Maret 2024 - 18:44 WIB

Nikita Willy Memilih Gb Sanitaryware Untuk Bantu Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat
Nikita Willy Memilih Gb Sanitaryware Untuk Bantu Meningkatkan Kualitas Hidup Sehat

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi GB Sanitaryware kembali menjadi pilihan masyarakat cerdas sebagai perlengkapan sanitasi unggul dan terdepan. Kali ini, GB Sanitaryware dipercaya untuk menunjang perlengkapan sanitasi pada kamar mandi milik selebriti tanah air, Nikita Willy.

Istri dari Indra Priawan ini dikenal sebagai selebriti yang kerap menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Bahkan, sampai saat ini ia sedang fokus untuk meningkatkan kualitas hidup bersama keluarga di tengah-tengah kesibukannya.

“Meningkatkan kualitas hidup itu sangat penting, mulai dari mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga, tidur yang cukup, dan pastinya harus menggunakan sanitasi yang higienis dan berkualitas,” ucap Niki, panggilan akrab ibu satu anak ini.

Ia pun menuturkan, kamar mandi perlu dibuat senyaman mungkin. Bagi seorang selebriti sekaligus ibu bekerja, kamar mandi kerap menjadi sumber inspirasi dan tempat relaksasi sehingga tak heran bila ruangan itu harus selalu bersih dan wangi.

“Sebenarnya kamar mandi itu kan mencerminkan kepribadian pemiliknya, karena biasanya orang-orang, apalagi sebagai seorang publik figur, kamar mandi bisa jadi saksi bisu kehidupan kita, kadang nyanyi-nyanyi, nangis, bahkan cari inspirasi aja di kamar mandi. Jadi, penting sekali untuk membuat kamar mandi senyaman mungkin,” tuturnya.

Area kamar mandi yang menjadi tempat favorit Niki adalah kloset dan shower. Menurutnya, kedua area tersebut bisa memberikan relaksasi dan kesenangan tersendiri baginya. Selebriti yang memiliki gaya parenting berbeda ini menyukai sanitasi yang modern, simple, dan bersih.

“Tempat yang paling aku senangi itu kloset dan shower karena sejak jadi ibu, waktu mandi itu jadi ajang me time yang menyenangkan karena anak nggak ikut. Itulah pentingnya kita harus memilih shower dan kloset yang kualitas dan desainnya bagus, sesuai selera sehingga kita pun nyaman,” terang Niki.

Untuk itulah, Niki memilih GB Sanitaryware sebagai penunjang kloset dan shower di kamar mandi studio NWIP miliknya yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Menurutnya, kualitas dan desain produk GB Sanitaryware tak perlu diragukan lagi. Terlebih, banyak selebriti yang telah mempercayai GB Sanitaryware sebagai solusi perlengkapan sanitasi di kamar mandi dan dapur.

“Aku tahu GB dari media sosial, terus banyak sekali teman-teman artis yang sudah pakai GB, aku juga sudah pernah datang ke showroom GB. Produknya banyak sekali, pilihan-pilihannya pun sesuai dengan selera aku, modelnya simple dan harganya affordable dengan kualitas yang diberikan, semua worth to buy,”  kata Niki.

Produk sanitasi yang dipilih Niki selaras dengan konsep studio miliknya, yakni serba putih. Beberapa produk GB yang dipilih adalah smart closet GBC-IS008W, jet washer GBSN9W, gantungan baju GBY8-F4, dan gantungan tisu GBY8-E. Niki juga memilih head shower GBV8107A untuk memberikan sensasi mandi yang berbeda.

Niki berpesan, penting untuk kita memelihara perlengkapan sanitasi di rumah. Hal ini akan berdampak pada kesehatan mental dan mood sehari-hari untuk membangun pola hidup yang sehat dan berkualitas. Manfaatkan teknologi yang ada agar hidup semakin berkualitas. Salah satu cara yang selalu dilakukan Niki adalah menjaga kamar mandi agar tetap kering, tidak berbau, dan tidak berkarat.

“Aku selalu menjaga kamar mandi agar tetap kering, yang basah hanya bagian shower aja. Kalau air shower nyiprat ke kaca, langsung aku lap. Kita harus deep cleaning every week supaya terhindar dari karat dan bau, pewangi toilet pun penting. Kita sudah pakai smart closet jadi penggunaannya juga harus smart. Kalau kita menginginkan lingkungan yang bersih, kita harus mampu merawat diri sendiri dan kamar mandi kita,” tutup Niki.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun hotel, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…