Jelang Ramadan, Dunlop Hadirkan Promo Beli Ban Dapat Mobil

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Maret 2024 - 16:54 WIB

Ilustrasi Ban Dunlop
Ilustrasi Ban Dunlop

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ban merupakan bagian penting dari keseluruhan kendaraan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Ada beberapa fungsi vital dari ban yaitu menahan beban seluruh kendaraan beserta isinya, fungsi untuk meredam getaran, memindahkan putaran menjadi gerakan maju hingga pengereman, juga untuk menjaga dan mengubah arah kendaraan.

Dunlop merupakan merek ban global sejak ditemukan oleh John Boyd Dunlop (1840-1921). Tahun 1887, J.B. Dunlop mengembangkan ban berisi angin dan menandakan ban bertekanan udara pertama di dunia. Sejak itu teknologi ban terus bergulir. 

Di Indonesia, Dunlop hadir sejak tahun 1995 dengan berdirinya PT Sumi Rubber Indonesia di Karawang, setelah itu Dunlop secara konsisten menghadirkan ban berkualitas untuk pelanggan dan dipercaya oleh pabrikan kendaraan di Indonesia. 

Awal tahun 2024, menjelang bulan Ramadhan, Dunlop menyelenggarakan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia. Kejar Untung Miliyaran Dari Dunlop atau disingkat menjadi Kejutan Dunlop merupakan tema yang diperkenalkan oleh Dunlop dalam promosi berhadiah utama mobil ini. 

“Consumer Promo tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Dunlop menghadirkan konsep promo baru kepada customer kita. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara jelang puasa - lebaran, dan berkesempatan mendapatkan hadiah Mobil. Jadi tunggu apa lagi?” ujar Tomohiro Senna, Sales & Marketing Direktur PT Sumi Rubber Indonesia, Kamis (7/3/2024). 

Promo Kejutan Dunlop berlaku di toko resmi Dunlop Shop seluruh Indonesia. Untuk pembelian dua ban di atas Rim 17 inci akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan), dan dua ban di bawah Rim 17 inci mendapatkan satu nomor undian (berlaku kelipatan). Cukup melakukan scan barcode untuk mengisi form dan kode undian akan langsung dikirm ke nomor WhatsApp pembeli. 

Hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo ini yaitu satu unit Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik dan 100 voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp250.000. Undian ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu. 

Periode promo undian dimulai tanggal 1 Maret - 31 Mei 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2024 dan ditayangkan secara live di Youtube Channel dan Instagram Dunlop Tyres Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gala dinner 2nd Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific

Sabtu, 04 Mei 2024 - 11:30 WIB

Nuansa Bali Meriahkan Gala Dinner 2nd Tourism Regional Conference

Rangkaian pelaksanaan 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (2/5/2024), dilanjutkan…

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengajak delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference tanam Bakau

Sabtu, 04 Mei 2024 - 10:45 WIB

Menteri Sandiaga Uno Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Tanam Bakau di Telaga Waja, Benoa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengajak delegasi "The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the…

Ilustrasi emas. (Ulrich Baumgarten/Getty Images)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 09:58 WIB

Analisa Harga Emas Tahun 2024: Menyentuh Tempat Tertinggi

Tahun 2024 diprediksi menjadi tahun yang menarik bagi pasar emas. Dengan beberapa analis dan sumber berbagai institusi memperkirakan harga emas akan mencapai tingkat yang belum pernah terjadi…

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…