Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"

Oleh : Herry Barus | Kamis, 28 Desember 2023 - 16:07 WIB

Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"
Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"

INDUSTRY.co.id - Jakatrta— Artis cantik  Resty Ananta, merayakan penutupan tahun ini dengan merilis single terbaru berjudul "Pergi Sana." Dalam lagu ciptaan R. Kerta & Donall, Resty mengungkapkan pengalaman pribadinya menghadapi cowok playboy yang menyakitkan hati wanita.

Dengan latar belakang musik, mixing, dan mastering oleh Donall Kinan Sammy di bawah label Big Indie NAGASWARA, "Pergi Sana" menggambarkan kekecewaan Resty terhadap cowok playboy yang pura-pura setia di depannya, namun mendua di belakang.

Resty menjelaskan, "Cowok playboy menurut aku adalah cowok yang bener-bener nggak pernah bersyukur punya satu pasangan, dia sangat jahat, berpura-pura baik, tapi dibelakang mendua."

Dengan lirik yang mengusir cowok playboy, Resty berharap lagunya bisa menjadi hiburan dan inspirasi bagi mereka yang pernah merasakan kekecewaan serupa. "Pergi Sana" diaransemen dengan apik oleh Donall Kinan Sammy, menyatu dengan suara khas Resty, menciptakan pengalaman mendengar yang menyenangkan.

Video klip "Pergi Sana" dengan konsep 'beauty shoot & dance', disutradarai oleh Fajri Amran, menampilkan kecantikan Resty Ananta dan gerakan menarinya. Resty berkomentar, "Konsepnya agak berbeda dan lebih seru, aku bernyanyi dengan gerakan menari, menggunakan kostum ala pramugari."

Menilik perjalanan karirnya dari biduan di Jepara, Resty Ananta mengaku meneladani tokoh-tokoh perempuan tangguh, seperti RA Kartini. "Harapannya semoga lagu terbaruku 'Pergi Sana' dapat menghibur, menginspirasi, dan memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia," tutup Resty Ananta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…