Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"

Oleh : Herry Barus | Kamis, 28 Desember 2023 - 16:07 WIB

Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"
Resty Ananta Merilis Single 'Pergi Sana' untuk Mengusir 'Cowok Playboy'"

INDUSTRY.co.id - Jakatrta— Artis cantik  Resty Ananta, merayakan penutupan tahun ini dengan merilis single terbaru berjudul "Pergi Sana." Dalam lagu ciptaan R. Kerta & Donall, Resty mengungkapkan pengalaman pribadinya menghadapi cowok playboy yang menyakitkan hati wanita.

Dengan latar belakang musik, mixing, dan mastering oleh Donall Kinan Sammy di bawah label Big Indie NAGASWARA, "Pergi Sana" menggambarkan kekecewaan Resty terhadap cowok playboy yang pura-pura setia di depannya, namun mendua di belakang.

Resty menjelaskan, "Cowok playboy menurut aku adalah cowok yang bener-bener nggak pernah bersyukur punya satu pasangan, dia sangat jahat, berpura-pura baik, tapi dibelakang mendua."

Dengan lirik yang mengusir cowok playboy, Resty berharap lagunya bisa menjadi hiburan dan inspirasi bagi mereka yang pernah merasakan kekecewaan serupa. "Pergi Sana" diaransemen dengan apik oleh Donall Kinan Sammy, menyatu dengan suara khas Resty, menciptakan pengalaman mendengar yang menyenangkan.

Video klip "Pergi Sana" dengan konsep 'beauty shoot & dance', disutradarai oleh Fajri Amran, menampilkan kecantikan Resty Ananta dan gerakan menarinya. Resty berkomentar, "Konsepnya agak berbeda dan lebih seru, aku bernyanyi dengan gerakan menari, menggunakan kostum ala pramugari."

Menilik perjalanan karirnya dari biduan di Jepara, Resty Ananta mengaku meneladani tokoh-tokoh perempuan tangguh, seperti RA Kartini. "Harapannya semoga lagu terbaruku 'Pergi Sana' dapat menghibur, menginspirasi, dan memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia," tutup Resty Ananta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…