Bagikan Blank Post, Ada Apa dengan Teuku Ryan

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2023 - 20:47 WIB

Instagram Teukuryan
Instagram Teukuryan

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Belum lama ini, Teuku Ryan membagikan blank post melalui akun Instagram-nya, @teukuryantr. Dalam unggahan gambar berwarna hitam tersebut, aktor dan selebgram bernama asli Teuku Rushariandi itu menyematkan caption "Ternyata, aku gak sekuat itu!".

Unggahan yang dibagikan Teuku Ryan tersebut tentu saja mengundang tanya warganet. Bahkan, di antara warganet banyak yang mengaitkan unggahan Teuku Ryan tersebut dengan isu keretakan rumah tangga yang akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan.

Spekulasi Teuku Ryan tengah diterpa masalah rumah tangga tersebut berawal dari jarangnya ia mengunggah momen-momen bersama keluarganya akhir-akhri ini. Di berbagai acara, aktor kelahiran Langsa, Aceh, 4 Oktober 1994 itu pun jarang menghadirinya bareng sang istri.

Alasan perbedaan pekerjaan juga menyebabkan Teuku Ryan dan istrinya punya kesibukan masing-masing pun belum mampu meredakan isu keretakan rumah tangganya. Isu keretakan rumah tangga ini semakin diperuncing oleh ramainya haters mempertanyakan tentang pekerjaan Teuku Ryan. Bahkan, ada haters yang menyebut Teuku Ryan adalah seorang pengangguran yang hanya numpang hidup sama istrinya.

Isu miring itu kembali ramai dipergunjingkan setelah Teuku Ryan membagikan blank post di akun Instagram-nya. Warganet pun meyakini, postingan Teuku Ryan tersebut ada hubungannya dengan isu miring terkait rumah tangga yang saat ini sedang dihadapinya.

Warganet, yang kemungkinan merupakan penggemar Teuku Ryan tersebut merespon blank post tersebut dengan aksi simpatik penyebaran tagar #NguatinTeukuRyan di platform X (dulu Twitter).

Melalui tagar tersebut, penggemar Teuku Ryan mengangkat sosok Teuku Ryan. Di mata mereka, setelah menikah pun, Teuku Ryan masih menjadi sosok yang bukan hanya gagah dan ganteng, tapi juga smart. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilannya meraih gelar magister (S2) dengan status cumlaude alias memuaskan.

Setelah menikah, masih menurut warganet, Teuku Ryan pun selalu berusaha menunjukkan diri sebagai suami yang bertanggung jawab dan penuh perhatian untuk anak dan istrinya, serta terlihat bahagia hidup bersama keluarga.

Selain menaikkan sisi baiknya, para penggemarnya pun mendoakan agar apapun masalah yang tengah dihadapi Teuku Ryan, termasuk isu miring keretakan rumah tangganya bisa segera diselesaikan dengan cepat dan baik.

"Semoga masalahnya cepet selesai ya #NguatinTeukuRyan," tulis warganet yang ramai di platform X (Twitter).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untuk  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, bertransaksi di merchant Erajaya

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:53 WIB

Bank Mandiri Tawarkan Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK

Bank Mandiri terus berupaya mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi nasional melalui insentif yang dapat mengerek konsumsi rumah tangga. Terbaru, bank berlogo pita emas ini menggelar program…