Bright Vachirawit; Dari Musik, Warna, Hingga Parfum Favoritnya

Oleh : Nina Karlita | Senin, 30 Oktober 2023 - 12:29 WIB

Bright Vachirawit, brand ambassador Ichitan.
Bright Vachirawit, brand ambassador Ichitan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ikon hiburan dari Thailand, Bright Vachirawit kembali menjadi perbincangan panas karena keputusannya untuk mendirikan agensinya sendiri, bernama Cloud 9 Entertainment. Berani keluar dari zona nyaman dan lahir dari keunikan karakternya, berikut adalah 5 kabar terbaru tentang Bright Vachirawit perlu diketahui.

1. Pencinta Musik Berbakat dalam Bentuk Band:
Soal musik, Bright Vachirawit lebih memilih untuk bermain di sebuah band daripada mengejar karier sebagai musisi solo. Keputusan ini adalah cerminan nyata dari dedikasinya yang luar biasa pada harmoni dan kolaborasi dalam dunia musik. 

Bright memandang band sebagai panggung di mana seni melalui musik menjadi lebih besar daripada dirinya sendiri.

2. Penggemar Aroma Kharismatik:
Salah satu ciri khasnya adalah kecintaannya pada wangi parfum. Terlihat dalam berbagai kesempatan, termasuk kegiatannya yang terbaru bersama produk parfum YSL Beauty Libre di Singapura, Bright Vachirawit memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana aroma dapat mempengaruhi suasana dan memperkuat gaya pribadinya. 

Setiap pilihan parfum yang dipakainya adalah suatu pernyataan dari identitasnya yang autentik. Ia memilih dengan teliti aroma yang akan mendampingi setiap langkahnya, membawa pesona dan kepercayaan diri yang khas dari seorang Bright Vachirawit.

3. Musik Universal yang Menghubungkan Penggemar di Seluruh Dunia:
Bright Vachirawit memiliki kecenderungan untuk menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Inggris daripada bahasa Thailand. Album terbarunya, yang dirilis dalam bahasa Inggris, merupakan langkah penting dalam perjalanan seninya. 

Dalam album ini, Bright menghadirkan suara dan karya yang memungkinkan penggemarnya dari berbagai budaya dan latar belakang bahasa untuk merasakan dan menghayati musiknya. Ini bukan sekadar satu genre musik yang mendekati universalitas, tetapi juga cara untuk mengekspresikan visi seninya yang lebih luas. Album terakhirnya, yaitu Adolescent, yang dirilis pada beberapa minggu lalu pun sukses mendapatkan perhatian dari para fansnya.

4. Gaya yang Menggabungkan Kenyamanan dan Gaya:
Penampilan Bright Vachirawit pada Fanmeet di Indonesia adalah momen yang tak terlupakan bagi para penggemar. Dalam acara tersebut, Bright membuktikan sekali lagi bahwa gaya pakaian yang diusungnya adalah kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan gaya yang mengagumkan. 

Pilihan busana yang mencolok, termasuk jaket kulit yang menjadi sorotan, menggambarkan bagaimana Bright memadukan kenyamanan dengan estetika yang sangat menawan.

5. Warna-warna yang Menggambarkan Kepribadiannya:
Warna favorit Bright adalah hitam, biru, dan hijau, yang semuanya mencerminkan kepribadiannya yang beragam dan dinamis. Pilihan warna-warna ini juga serasi dengan peran Bright sebagai brand ambassador produk Thai Milk Green Tea, menghadirkan nuansa kesejukan dan segar yang dipersonifikasikan oleh merek tersebut. 

Pilihan warna-warna ini juga bisa diartikan sebagai kombinasi dari sifat-sifat yang berbeda dalam kepribadian Bright Vachirawit. Ia adalah sosok yang teguh dalam tujuannya (hitam), kreatif dan berani dalam seninya (biru), serta suka terhadap dan kesegaran (hijau). 

Sebagai brand ambassador produk Thai Milk Green Tea, pilihan warna-warna ini tidak hanya mendukung merek tersebut secara visual, tetapi juga memperkuat pesan kesegaran Thai Milk Green Tea yang menjadi fokus produk tersebut.

Bright Vachirawit adalah inspirasi bagi banyak penggemar dari Thailand, dengan bakatnya yang luar biasa dalam musik, akting, dan seni peran. Ia telah menorehkan prestasi luar biasa dalam industri hiburan internasional dan terus mengukir jejaknya dengan ketekunan, keberanian, dan semangat yang menginspirasi. 

Prestasinya dalam industri hiburan internasional adalah bukti dari ketekunannya dalam mengejar impian. Ia telah berani memasuki panggung internasional dan menunjukkan bahwa bakatnya tidak terbatas oleh batasan geografis. Kecemerlangannya telah memperluas pandangan dunia tentang seni dan hiburan dari Thailand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…