Ariston Hadirkan Pengalaman Produk Secara Eksklusif dan Lengkap di AEC

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 27 September 2023 - 23:26 WIB

Ariston resmikan AEC.
Ariston resmikan AEC.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Spesialis global dalam sektor Thermal Comfort, Ariston, menghadirkan Ariston Experience Center (AEC), sebuah galeri produk interaktif yang menawarkan pengalaman produk ritel eksklusif dan lengkap. 

Diresmikan pada 27 September 2023 di Gandaria City Mall Jakarta, lantai 1, AEC ini menjadi yang pertama di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka,” ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia pada sambutannya.

Mengambil tempat di lantai 1 mal Gandaria City, Ariston Experience Center memiliki luas 56 meter persegi, menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas airnya, mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil. 

AEC menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang.

Turut mendorong perubahan nyata yang berdampak positif pada semua sektor menuju pembangunan infrastruktur maju, Ariston menghadirkan jajaran produk pemanas air terbaiknya pada Ariston Experience Center. 

Tidak hanya menampilkan rangkaian produk pemanas air listrik, namun lengkap dengan rangkaian produk renewable atau energi terbarukan melalui pemanas air heat pump domestiknya, Ariston Lydos dan juga pemanas air tenaga surya atau solar melalui rangkaian Ariston Kairos Series.

“Kami yakin bahwa Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang penuh inspirasi bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini. Melalui AEC pertama ini, kami menampilkan berbagai produk inovatif kami sebagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan kami,” ujar Pavel Malich, Marketing Director Asia Ariston Group.

Dengan market share sebesar 70% pada industri pemanas air, Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar. 

Komitmen yang kuat serta ketersediaan varian pemanas air yang luas, Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang sempurna bagi pengunjung untuk menjelajahi beragam produk pemanas air, yang telah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. 

Ariston memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang produk-produk water heater dan bagaimana Ariston dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan sempurna.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:48 WIB

PT. Krakatau Sarana Properti Gelar Kegiatan CSR Bidang Pendidikan dan Lingkungan di Provinsi Banten

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) baru saja menggelar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di wilayah Cilegon maupun juga disekitar daerah Provinsi Banten.…

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

PT Charoen Pokphand Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:18 WIB

Citi Indonesia Rampungkan Kesepakatan Fasilitas Kredit Sindikasi Bergulir untuk Charoen Pokphand

Citibank Indonesia (Citi Indonesia), bertindak sebagai Bank Koordinator Tunggal, telah sukses menyelesaikan kesepakatan fasilitas kredit sindikasi bergulir (syndicated revolving credit facilities)…