Rasakan Kecanggihan Produk-Produk MODENA Di Home Center Depok Dan Bekasi Yang Baru Dibuka

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 11 April 2023 - 23:59 WIB

Modena resmi buka Home Center di Depok Dan Bekasi.
Modena resmi buka Home Center di Depok Dan Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand home appliance MODENA kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan MODENA Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok.

Melalui kedua MHC terbarunya, MODENA menghadirkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.

“Melihat pesatnya perkembangan di berbagai area Bodetabek, hari ini kami menghadirkan kembali dua MODENA Home Center di area pemukiman penunjang Jakarta yang paling diminati keluarga muda saat ini, yakni Depok dan Bekasi,” ungkap Yunanto Sirin, selaku Franchise Acquisition Manager MODENA. 

Menurut Yunan, dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi MODENA sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen. 

"Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” kata Yunan.  

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga modern dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, agar dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. 

Berangkat dari sudut pandang tersebut, MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. Hingga saat ini, MODENA telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan.

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager MODENA yang ditemui pada peresmian MHC Depok.  

MHC Depok terletak di Jl. Margonda Raya No. 222 G, Kota Depok. Sedangkan Bekasi, ada di MHC Jatiwaringin, Jl. Jatiwaringin Raya No. 168, Kota Bekasi.

Dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan MODENA Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan standar global dari MODENA di setiap MHC. 

Para pelanggan akan disambut dengan ramah dan tidak perlu khawatir dalam pemilihan produk, sebab MODENA Expert siap memberikan konsultasi dan solusi kepada setiap pelanggan. Disamping itu, Service Point & Spare Part juga hadir di setiap MHC, dimana pelanggan dapat mengantarkan produknya untuk diteruskan ke fasilitas servis terdekat. 

Selain itu, MHC juga menyediakan koleksi suku cadang yang lengkap dan asli, yang tentunya tidak lepas dari rekomendasi pada sesi konsultasi bersama MODENA Expert.

Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-40 dan 41 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir, karena MODENA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan 158.800 Benih Lobster

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:05 WIB

Kerugian Negara Imbas Penyelundupan Lobster Capai Triliunan Rupiah, KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan

Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan perang dengan para pelaku penyelundupan bening bening lobster (BBL). Operasi pengawasan akan ditingkatkan untuk membidik gembong…

BSI Internasional Expo 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Libatkan Potential Buyer dari 18 Negara Sahabat, BSI Siap Fasilitasi UMKM Akses Pasar Global

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam negeri untuk mengakses pasar global melalui business matching dengan potential buyer…

Pemeriksaan fisik hewan kurban yang akan dibagikan SIG oleh tim Dinas Kesehatan Tuban di Dusun Koro, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Iduladha 2024, SIG Bagikan 331 Hewan Kurban di 23 Provinsi

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pada Iduladha 1445 H ini membagikan hewan kurban sebanyak 331 ekor yang tersebar…

Kawasan Kemayoran

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:38 WIB

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran Gelar Turnamen Golf

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) dengan bangga merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Menegaskan Visi Menjadi The Most Responsible Fintech, KoinWorks Luncurkan Impact Report 2023: Leveling Up The MSME Ecosystem

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:16 WIB

Menegaskan Visi Menjadi The Most Responsible Fintech, KoinWorks Luncurkan Impact Report 2023: Leveling Up The MSME Ecosystem

Jakarta- KoinWorks dengan bangga mengumumkan peluncuran edisi kedua dari Impact Report yang berjudul "_Leveling Up The MSME Ecosystem_," yang menampilkan hasil dampak sosial perusahaan sepanjang…