Rasakan Kecanggihan Produk-Produk MODENA Di Home Center Depok Dan Bekasi Yang Baru Dibuka

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 11 April 2023 - 23:59 WIB

Modena resmi buka Home Center di Depok Dan Bekasi.
Modena resmi buka Home Center di Depok Dan Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand home appliance MODENA kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan MODENA Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok.

Melalui kedua MHC terbarunya, MODENA menghadirkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.

“Melihat pesatnya perkembangan di berbagai area Bodetabek, hari ini kami menghadirkan kembali dua MODENA Home Center di area pemukiman penunjang Jakarta yang paling diminati keluarga muda saat ini, yakni Depok dan Bekasi,” ungkap Yunanto Sirin, selaku Franchise Acquisition Manager MODENA. 

Menurut Yunan, dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi MODENA sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen. 

"Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” kata Yunan.  

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga modern dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, agar dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. 

Berangkat dari sudut pandang tersebut, MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. Hingga saat ini, MODENA telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan.

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager MODENA yang ditemui pada peresmian MHC Depok.  

MHC Depok terletak di Jl. Margonda Raya No. 222 G, Kota Depok. Sedangkan Bekasi, ada di MHC Jatiwaringin, Jl. Jatiwaringin Raya No. 168, Kota Bekasi.

Dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan MODENA Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan standar global dari MODENA di setiap MHC. 

Para pelanggan akan disambut dengan ramah dan tidak perlu khawatir dalam pemilihan produk, sebab MODENA Expert siap memberikan konsultasi dan solusi kepada setiap pelanggan. Disamping itu, Service Point & Spare Part juga hadir di setiap MHC, dimana pelanggan dapat mengantarkan produknya untuk diteruskan ke fasilitas servis terdekat. 

Selain itu, MHC juga menyediakan koleksi suku cadang yang lengkap dan asli, yang tentunya tidak lepas dari rekomendasi pada sesi konsultasi bersama MODENA Expert.

Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-40 dan 41 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir, karena MODENA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…