bp-AKR Hadirkan Bahan Bakar Inggulan bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE di Jawa Timur

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 April 2023 - 14:14 WIB

PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR)
PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR)

INDUSTRY.co.id - Surabaya – Kebutuhan bahan bakar berkualitas di Indonesia terus meningkat, hal ini seiring dengan perkembangan teknologi mesin dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar untuk mesin kendaraannya. PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), perusahaan pengelola SPBU bp di Indonesia, memiliki komitmen dalam menghadirkan dan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar berkualitas.

Menurut Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR,  “Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.”

Setelah sukses hadir di Jabodetabek, bp-AKR secara resmi menghadirkan bahan bakar terbaik “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” untuk pasar Jawa Timur. Mulai tanggal 8 April 2023, para pengendara yang berada di wilayah Surabaya dan Malang sudah dapat menikmati dan merasakan keunggulan bahan bakar “bp Ultimate” yang tersedia di delapan SPBU bp yang berada di Jawa Timur. Enam SPBU bp di Surabaya yang telah menyediakan “bp Ultimate” yaitu SPBU bp Gubeng Raya, SPBU bp Kertajaya Indah, SPBU bp Pemuda, SPBU bp Margorejo Indah, SPBU bp Raya Nginden, dan SPBU bp Merr Rungkut. Sementara untuk para pengendara di Kota Malang, produk “bp Ultimate” dapat diperoleh di SPBU bp Soekarno Hatta, dan SPBU bp Perusahaan Raya.

Bahan bakar “bp Ultimate” adalah bahan bakar bensin terbaik bp-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih, membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan “Kami bersyukur dan bangga dapat menghadirkan produk bahan bakar terbaik kami, ‘‘bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” di kota Surabaya dan Malang. Produk yang telah dirasakan keunggulan dan manfaat nya oleh banyak pengendara di berbagai negara, kini dapat dirasakan oleh lebih banyak pengendara di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas yang dapat membantu dalam melindungi dan menjaga performa mesin kendaraan agar tetap optimal untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.”

Vanda pun menambahkan “Sejak diluncurkan pertama kali di awal November 2022 lalu, bahan bakar “bp Ultimate” telah mendapatkan respon positif di pasar Jabodetabek. Kami berharap, kehadiran bp Ultimate di Surabaya dan Malang ini juga akan mendapatkan respon positif seiring dengan keunggulan dan manfaat yang dirasakan oleh para pengendara setelah menggunakan bahan bakar baru ini,” tambah Vanda.

Keuntungan lebih bagi konsumen

Menandai kehadiran bahan bakar “bp Ultimate”, bp-AKR menggelar program promosi yang menarik untuk para pelanggan di Jawa Timur.  Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin. Dan bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League. Sementara para pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League melalui  pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi* (syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan hadiah masih ada).

“bp-AKR berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dan para pengendara di Indonesia dengan menghadirkan aneka produk bahan bakar dan layanan berkualitas, serta berbagai program menarik yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Kami pun terus berekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU bp agar dapat menjangkau lebih banyak pengendara. bp-AKR hadir dengan semangat menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pengendara di Indonesia.” ujar Vanda lagi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.