Sumba Jadi Tempat Favorit Bagi Para Peselancar

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 14 Juli 2017 - 08:00 WIB

Wisatawan Berselancar (Surfing) di Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur (Foto:www.gonetogetsalty)
Wisatawan Berselancar (Surfing) di Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur (Foto:www.gonetogetsalty)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pesona Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat aktor berparas tampan ini, Nicholas Saputra jatuh cinta dengan keindahan bentangan laut di Sumba. Baru-baru ini, Nihi Sumba Island meraih (World's Best Awards)  Hotel Terbaik di Dunia 2017 oleh Majalah  Travel + Leisure pada Selasa (11/7/2017).

Hal ini membuat 'Rangga' takjub dan bangga atas perolehan yang disandang oleh Pariwisata Indonesia. Selain pemandangannya yang menakjubkan, ternyata, Sumba juga menjadi lokasi surfing favorit bagi para wisatawan.

"Di Sumba bisa surfing, karena salah satu destinasi terbaik bagi surfer, di depan resortnya itu salah satu yang terbaik di dunia," ujarnya kepada Industry, Rabu (12/7/2017).

Ia mengatakan, Nihi Sumba Island bukan hanya sekedar hotel atau untuk berlibur dan menikmati aktivitas di alam, tapi Sumba mempunyai kekuatan dan saya tidak pernah menikmatinya selain di Sumba.

"Sumba Island merupakan salah satu contoh terbaik destinasi alam yang patutu dicontoh oleh daerah lain. Tidak hanya mengundang orang, tapi bagaimana mereka bisa memberikan suatu kepada masyarakat lokal," Lanjut pemerean Ada Apa Dengan Cinta Ini.

Sambung Dia, dari travelling Saya mendapatkan pengalaman, Saya itu orangnya penasarannya tinggi, dan melalui travelling sedikit menjawab pertanyaan Saya.

"Saya senang sekali menjadi bagian dari Nihi Sumba Island, dan saya akan kembali lagi, kembali lagi," pungkas Nicholas."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TSG Global Holdings Kembangkan Megaproyek di Republik Demokratik Kongo

Kamis, 23 Januari 2020 - 09:00 WIB

TSG Global Holdings Kembangkan Megaproyek di Republik Demokratik Kongo

The Sandi Group (TSG) Global Holdings bersama entitas bisnisnya yakni PT TSG Utama Indonesia dan Titan Global Capital Pte Ltd menggandeng 10 perusahaan Indonesia untuk berkolaborasi melakukan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Kamis, 23 Januari 2020 - 08:05 WIB

IHSG Terkonsolidasi Mengarah ke Zona Hijau

Secara teknikal IHSG melemah dibawah MA200 dengan signal negatif apabila lanjut melemah dan break out level support neckline dikisaran 6200. Meskipun demikian indikator stochastic tiba pada…

Menteri Sosial Juliari P Batubara

Kamis, 23 Januari 2020 - 08:00 WIB

Mensos Juliari Yakin Angka Kemiskinan Semakin Cepat Diturunkan

Pemerintah berhasil menurunkan angka kemiskinan menurun 0,19 persen poin menjadi 9,22 persen pada tahun 2019. Menteri Sosial Juliari P Batubara menjelaskan penurunan angka kemiskinan tersebut…

Upaya pengendalian hayati dengan memasang pias-pias berisi telur parasitoid Trichogramma sp. dipertanaman padi sejak usia tanaman muda.

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:47 WIB

Agens Hayati, Jurus Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP

Jakarta-Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso.

Hoshinoya Bali hadirkan program Batik Saya

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:07 WIB

Hadirkan Program "Batik Saya", Hoshinoya Bali Ajak Pengunjung Ciptakan Batik Unik Anda Sendiri

Perusahaan manajemen terkemuka di Jepang dengan sejarah 105 tahun, Hoshino Resorts melalui salah satu merekya, Hoshinoya Bali akan mulai menawarkan aktivitas "Batik Saya" pada tanggal 1 Februari…