Rejuran Indonesia Academy Perkuat Keterampilan Kesehatan Kulit

Oleh : Wiyanto | Selasa, 14 Maret 2023 - 16:21 WIB

idsMED Aesthetics Indonesia bekerja sama dengan PharmaResearch Co., Ltd.dirikan Rejuran
idsMED Aesthetics Indonesia bekerja sama dengan PharmaResearch Co., Ltd.dirikan Rejuran

INDUSTRY.co.id-Jakarta – idsMED Aesthetics Indonesia bekerja sama dengan PharmaResearch Co., Ltd. untuk mendirikan platform pembelajaran eksklusif bagi pengguna REJURAN di Indonesia, yaitu REJURAN Indonesia Academy.

REJURAN Indonesia Academy menyediakan program pelatihan dasar dan lanjutan oleh profesional bersertifikat. Tujuannya untuk membantu pengguna REJURAN di Indonesia untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang produk dan memperkuat keterampilan dalam kesehatan kulit dan estetika.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan kesehatan dan kecantikan terbaik, idsMED Aesthetics Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan solusi estetika unggulan untuk konsumen. Kali ini, idsMED Aesthetics hadir dengan inovasi terbaru berupa platform pembelajaran bagi semua pengguna REJURAN yang disebut REJURAN Indonesia Academy.

"Kami (idsMED Indonesia) bangga untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan PharmaResearch Co., Ltd. sebagai distributor eksklusif mereka untuk produk REJURAN di Indonesia dan bekerja sama untuk menggelar REJURAN Indonesia Academy," ujar Ramli Laukaban sebagai Managing Director & SVP idsMED Indonesia.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rae Jun Jung sebagai Executive PharmaResearch dan Director of Global Business Dept.

"Memasuki tahun ke-5 kemitraan kami, PharmaResearch Co., Ltd. dan idsMED Indonesia sangat bersemangat untuk terus berinovasi dan melanjutkan berbagai kegiatan, memberikan edukasi tentang manfaat polinukleotida yang diproduksi oleh DOT ™ (DNA Optimizing Technology)," tutur Rae Jun Jung, Executive PharmaResearch dan Director of Global Business Dept.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangun Key Opinion Leader (KOL) yang kompeten dari para profesional medis Indonesia yang dipercaya untuk memberikan edukasi tentang REJURAN. Dengan dukungan dari PharmaResearch Co., Ltd. dan KOL global REJURAN, REJURAN Indonesia Academy mengundang para master trainers and certified injector trainers agar tidak hanya dapat menyebarluaskan manfaat dari polinukleotida yang diproduksi menggunakan DNA Optimizing Technology (DOT).

Selain itu, mereka juga akan memberikan laporan klinis baru. Dengan begitu, program pelatihan ini akan membantu pengguna produk REJURAN, termasuk para KOL memahami produk dengan lebih dalam dan menjelaskan manfaatnya kepada masyarakat luas.

"Kami percaya program pelatihan ini akan menjadi manfaat besar bagi semua profesional medis di Indonesia dan membantu mereka memberikan perawatan dan pengobatan terbaik untuk pasien mereka," ungkap Marisa Theresia, Head of idsMED Aesthetics Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…