Selama Liburan, Okupansi Discovery Hotel, Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan khususnya pada musim liburan. Terlebih, Ancol mempunyai berbagai macam wahana serta atrakasi yang membuat para wisatawan tak bosan untuk pergi ke Ancol.

Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah tamu hotel di Discovery Hotel & Convention Ancol yang mengalami pengingkatan saat musim libur.

Menurut Maryanus Harefa selaku Executive Assistant Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Okupansi hotel untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi. Demandnya tinggi, apalagi setelah Lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi, hari biasapun juga cukup tinggi."
 
Tidak hanya School Holiday Package, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan pemotongan tumpeng dalam rangka Ulang Tahun ketiga yang diadakan pada 7 Juli 2017. Berlokasikan di kolam renang Discovery Hotel & Convention Ancol, perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh managemen dan jajaran direksi, serta beberapa bintang tamu.

"Sore hari ini, Kami merayakan ulang tahun yang ke tiga, dan Kami harapakan ke depan, dengan hadirnya Discovery Hotel & Convention Ancol, industri pariwisata di Ancol meningkat," kata Maryanus.

Berbeda dengan sebelumnya, tambah Dia, untuk perayaan ulang tahun ini memaang hanya ingin mendekatkan dengan para karyawan.

Untuk fasilitas, ada beberapa tipe kamar, ada superior, family room, kids club, gym, Spa, kolam renang, ruang meeting untuk 1.200 orang dan juga jika ada wedding package, prom night, kids brithday package, arisan package. reunion package, surprise package, romantic honeymoon.

Untuk makan, para tamu disediakan, all you can eat bbq dinner, di Kembang Goyang Retaurant dan all you can eat dimsum di Teratai Chinese Restaurant.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PTPP-Hyundai Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Konstruksi(Foto Rino)

Kamis, 20 Juni 2019 - 06:31 WIB

PTPP-Hyundai Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Sektor Konstruksi

PT PP (Persero) Tbk (“Perseroan”) salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia bersama dengan PT Hyundai Engineering & Construction (“Hyundai E&C”) melakukan…

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…