Selama Liburan, Okupansi Discovery Hotel, Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan khususnya pada musim liburan. Terlebih, Ancol mempunyai berbagai macam wahana serta atrakasi yang membuat para wisatawan tak bosan untuk pergi ke Ancol.

Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah tamu hotel di Discovery Hotel & Convention Ancol yang mengalami pengingkatan saat musim libur.

Menurut Maryanus Harefa selaku Executive Assistant Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Okupansi hotel untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi. Demandnya tinggi, apalagi setelah Lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi, hari biasapun juga cukup tinggi."
 
Tidak hanya School Holiday Package, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan pemotongan tumpeng dalam rangka Ulang Tahun ketiga yang diadakan pada 7 Juli 2017. Berlokasikan di kolam renang Discovery Hotel & Convention Ancol, perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh managemen dan jajaran direksi, serta beberapa bintang tamu.

"Sore hari ini, Kami merayakan ulang tahun yang ke tiga, dan Kami harapakan ke depan, dengan hadirnya Discovery Hotel & Convention Ancol, industri pariwisata di Ancol meningkat," kata Maryanus.

Berbeda dengan sebelumnya, tambah Dia, untuk perayaan ulang tahun ini memaang hanya ingin mendekatkan dengan para karyawan.

Untuk fasilitas, ada beberapa tipe kamar, ada superior, family room, kids club, gym, Spa, kolam renang, ruang meeting untuk 1.200 orang dan juga jika ada wedding package, prom night, kids brithday package, arisan package. reunion package, surprise package, romantic honeymoon.

Untuk makan, para tamu disediakan, all you can eat bbq dinner, di Kembang Goyang Retaurant dan all you can eat dimsum di Teratai Chinese Restaurant.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.