Selama Liburan, Okupansi Discovery Hotel, Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan khususnya pada musim liburan. Terlebih, Ancol mempunyai berbagai macam wahana serta atrakasi yang membuat para wisatawan tak bosan untuk pergi ke Ancol.

Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah tamu hotel di Discovery Hotel & Convention Ancol yang mengalami pengingkatan saat musim libur.

Menurut Maryanus Harefa selaku Executive Assistant Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Okupansi hotel untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi. Demandnya tinggi, apalagi setelah Lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi, hari biasapun juga cukup tinggi."
 
Tidak hanya School Holiday Package, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan pemotongan tumpeng dalam rangka Ulang Tahun ketiga yang diadakan pada 7 Juli 2017. Berlokasikan di kolam renang Discovery Hotel & Convention Ancol, perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh managemen dan jajaran direksi, serta beberapa bintang tamu.

"Sore hari ini, Kami merayakan ulang tahun yang ke tiga, dan Kami harapakan ke depan, dengan hadirnya Discovery Hotel & Convention Ancol, industri pariwisata di Ancol meningkat," kata Maryanus.

Berbeda dengan sebelumnya, tambah Dia, untuk perayaan ulang tahun ini memaang hanya ingin mendekatkan dengan para karyawan.

Untuk fasilitas, ada beberapa tipe kamar, ada superior, family room, kids club, gym, Spa, kolam renang, ruang meeting untuk 1.200 orang dan juga jika ada wedding package, prom night, kids brithday package, arisan package. reunion package, surprise package, romantic honeymoon.

Untuk makan, para tamu disediakan, all you can eat bbq dinner, di Kembang Goyang Retaurant dan all you can eat dimsum di Teratai Chinese Restaurant.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bob Murphy, SVP, Connected Enterprises Consulting at Rockwell Automation

Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:00 WIB

Apakah Program Transformasi Digital Mendukung Tujuan Operasi dan Perusahaan Anda?

Transformasi digital memiliki potensi untuk mengatasi banyak tantangan yang dihadapi industri manufaktur dewasa ini. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh LNS Research tentang keadaan transformasi…

Kepala PKPM Bahlil Lahadalia

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:30 WIB

Kepala BKPM Sukses Mengeksekusi Penyelesaian Permasalahan PT KS -PT Lotte Chemical Indonesia

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bersama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono menyaksikan penandatangan Nota Kesepahaman…

Oziel Zolie

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan…

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…