Selama Liburan, Okupansi Discovery Hotel, Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 08:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan khususnya pada musim liburan. Terlebih, Ancol mempunyai berbagai macam wahana serta atrakasi yang membuat para wisatawan tak bosan untuk pergi ke Ancol.

Hal ini berdampak pada peningkatan jumlah tamu hotel di Discovery Hotel & Convention Ancol yang mengalami pengingkatan saat musim libur.

Menurut Maryanus Harefa selaku Executive Assistant Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Okupansi hotel untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi. Demandnya tinggi, apalagi setelah Lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi, hari biasapun juga cukup tinggi."
 
Tidak hanya School Holiday Package, Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan pemotongan tumpeng dalam rangka Ulang Tahun ketiga yang diadakan pada 7 Juli 2017. Berlokasikan di kolam renang Discovery Hotel & Convention Ancol, perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh managemen dan jajaran direksi, serta beberapa bintang tamu.

"Sore hari ini, Kami merayakan ulang tahun yang ke tiga, dan Kami harapakan ke depan, dengan hadirnya Discovery Hotel & Convention Ancol, industri pariwisata di Ancol meningkat," kata Maryanus.

Berbeda dengan sebelumnya, tambah Dia, untuk perayaan ulang tahun ini memaang hanya ingin mendekatkan dengan para karyawan.

Untuk fasilitas, ada beberapa tipe kamar, ada superior, family room, kids club, gym, Spa, kolam renang, ruang meeting untuk 1.200 orang dan juga jika ada wedding package, prom night, kids brithday package, arisan package. reunion package, surprise package, romantic honeymoon.

Untuk makan, para tamu disediakan, all you can eat bbq dinner, di Kembang Goyang Retaurant dan all you can eat dimsum di Teratai Chinese Restaurant.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.