Liburan Anak Sekolah, Discovery Hotel Hadirkan School Holiday Package

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 06:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Liburan Hari Raya Idul Fitri belum berakhir, jika Anda bersama keluarga atau teman dekat Anda ingin berlibur ke Ancol Taman Impian, di Jakarta Utara, dan berenca ingin menginap di daerah tersebut, baru-baru ini Discovery Hotel & Convention Ancol memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung yakni dengan School Holiday Package.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gonola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Menurut Marketing Communication Officer Discovery Discovery Hotel & Convention Ancol, Jessica Tania mengatakan kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Untuk paket mulai tanggal 1 hingga 16 Juli 2017, paketnya jadi jika para tamu membawa anak-anak kita punya Discovery Kid's Club, merupakan tempat khusus main anak-anak, mereka bisa bermain selagi Ibunya berbelanja."

Selain itu, kata Dia, Discovery Kid's Club, mempunyai berbagai mainan anak-anak, play stations, cooking bersama chef, dan paper art.

"Untuk makanan dan minuman, School Holiday Package kita lebih menonjol ke dessertnya, yakni Banana Ice, karena ini khusus untuk liburan anak-anak," pungkasnya, Jessica.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…