Liburan Anak Sekolah, Discovery Hotel Hadirkan School Holiday Package

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 06:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Liburan Hari Raya Idul Fitri belum berakhir, jika Anda bersama keluarga atau teman dekat Anda ingin berlibur ke Ancol Taman Impian, di Jakarta Utara, dan berenca ingin menginap di daerah tersebut, baru-baru ini Discovery Hotel & Convention Ancol memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung yakni dengan School Holiday Package.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gonola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Menurut Marketing Communication Officer Discovery Discovery Hotel & Convention Ancol, Jessica Tania mengatakan kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Untuk paket mulai tanggal 1 hingga 16 Juli 2017, paketnya jadi jika para tamu membawa anak-anak kita punya Discovery Kid's Club, merupakan tempat khusus main anak-anak, mereka bisa bermain selagi Ibunya berbelanja."

Selain itu, kata Dia, Discovery Kid's Club, mempunyai berbagai mainan anak-anak, play stations, cooking bersama chef, dan paper art.

"Untuk makanan dan minuman, School Holiday Package kita lebih menonjol ke dessertnya, yakni Banana Ice, karena ini khusus untuk liburan anak-anak," pungkasnya, Jessica.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…