KDI 2022 Masuk Babak 3 Besar. Astra, Dayan Dan Nilam Bersaing Sengit

Oleh : Nina Karlita | Senin, 05 Desember 2022 - 09:48 WIB

Babak 3 Besar KDI 2022 malam ini.
Babak 3 Besar KDI 2022 malam ini.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Calon bintang dangdut KDI 2022 semakin dekat menentukan juara KDI 2022. 3 besar KDI 2022 yang telah terpilih adalah Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), dan Nilam (Polewali Mandar) siap membuktikan menjadi yang terbaik ditayangkan secara langsung pada Senin, 5 Desember 2022, pukul 19.00 WIB.

Ketiga kontestan memiliki masing-masing karakter suaranya, Astra dengan penguasaan alat musik, Dayan dengan nada tingginya, Nilam dengan khas lady rockdut.

3 besar KDI 2022 kini sudah berlatih maksimal untuk bisa menampilkan yang terbaik. Bahkan salah satu juri yaitu Danang ikut terjun langsung sebagai coach saat mereka berlatih vokal. Lagu-lagu yang akan mereka bawakan Senin mendatang akan terasa berbeda dan pastinya penuh kejutan.

Juri yang akan menilai episode mendatang ialah Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, dan Danang. Semakin dekat konser kemenangan pastinya akan semakin berbeda bintang tamu yang memeriahkannya. Inilah saatnya perebutan 2 kursi bersama Diva Dangdut, Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto akan turut hadir memeriahkan dalam 3 besar KDI 2022 mendatang (5/12). Kolaborasi yang akan terjadi nantinya pasti akan sangat menakjubkan dan bernostalgia bersama dengan lagu-lagu lawas dari Sang Diva untuk membuktikan siapa yang pantas berada di puncak teratas.

Selain Rita Sugiarto, hadir penyanyi senior dangdut yaitu Mansyur S, siap menghibur dengan suara khasnya untuk memeriahkan 3 Besar KDI 2022.

Alvaro si Gendang Cilik dengan wajah imutnya juga akan menemani keseruan kali ini dengan mengiringi para kontestan yang akan menyanyi dan bersama illusionist terkemuka yaitu Demian. Banyak keseruan dan kejutan yang telah dinantikan oleh banyak penonton.

Siapakah yang akan lolos ke tahap Grand Final nantinya? Pastinya hanya yang terbaik pilihan juri yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan 3 besar KDI 2022, Senin 5 Desember pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV rumahnya musik dangdut. Jangan lupa dukung kontestan dan vote melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya. Jangan sampai kontestan favoritmu keluar.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).