Traveloka Luncurkan Fitur Priority untuk Pengguna Setia

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 05 November 2022 - 14:03 WIB

Traveloka Priority
Traveloka Priority

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Traveloka meluncurkan Traveloka Priority, sebuah program loyalitas dengan berbagai keuntungan dan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna. Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru sekaligus komitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik. Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

"Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka," kata Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (5/11/2022).

Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka dengan detail sebagai berikut:

Bronze Member. Tingkatan paling dasar dari Traveloka Priority ini dapat diraih oleh anggota dengan minimal jumlah Traveloka Points sebanyak 10.000. Bronze Member bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 5% untuk hotel, potongan harga produk asuransi hingga Rp100.000 dan Pinhome home service untuk pengguna baru.

Silver Member. Keanggotaan Traveloka Priority diperoleh pengguna dengan minimal 45.000 Traveloka Poin. Silver Member bisa mendapatkan, akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 10% untuk hotel, potongan harga hingga Rp50.000 untuk beberapa kategori produk Xperience, voucher Optik Melawai, potongan diskon hingga Rp100.000 untuk seluruh produk asuransi, dan diskon 10% untuk produk Bus & Travel (bagi pengguna baru).

Gold Member. Tingkatan ini diperoleh pengguna yang telah mengumpulkan Traveloka Points dengan jumlah minimal 100.000. Gold Member dapat akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi dan voucher diskon Optik Melawai.

Platinum Member. Level ini diperoleh Priority member yang telah mengumpulkan minimal 200.000 Traveloka Poin. Platinum member bisa mendapatkan, akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu, serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi, diskon hingga 15% untuk beberapa kategori produk Xperience, serta voucher diskon dari Optik Melawai.

“Sebagai platform perjalanan, kami berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Traveloka Priority merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut. Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” tutup Terry.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan Kontrak WK Ketapang dan WK Bobara

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:41 WIB

Menteri ESDM Teken Kontrak WK Ketapang dan WK Bobara, Total Komitmen Eksplorasi USD 96,92 Juta

Pemerintah terus mendorong kegiatan eksplorasi dan eksploitasi sumber daya minyak dan gas bumi (migas) untuk memenuhi kebutuhan energi nasional dan mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai…

Foto: Bongkar Muat di Pelabuhan KCN

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:27 WIB

Sengketa KCN-KBN Selesai, Investasi di Sektor Maritim Bakal Tancap Gas

Iklim investasi di sektor maritim di dalam negeri diyakini semakin mendapat kepercayaan investor, setelah Kejaksaan Agung (Kejagung) berhasil melakukan mediasi dan menyelesaikan konflik antara…

Industri kontruksi alat berat (ilustrasi)

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:55 WIB

Analysis of “5P” strategy for marketing in construction machinery industry with case Sany Heavy Industry

The construction machinery industry occupies an important position in the global economy. As China's leading construction machinery manufacturer, Sany Heavy Industry occupies an important share…

PHE Tandatangani Kerja Sama Carbon Capture dengan ExxonMobil

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:45 WIB

PHE Tandatangani Kerja Sama Carbon Capture dengan ExxonMobil

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja perusahaan serta keberlanjutan…

BBTN Terpantau On The Track

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:44 WIB

April 2024, Kinerja BBTN Terpantau On The Track

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) mencatatkan pertumbuhan kredit sekitar 14,43% yoy menjadi sekitar Rp345,5 triliun hingga April 2024 dibandingkan dengan periode sama tahun…