Destinasi CROSSROADS Maldives Berikan Pengalaman Baru Luar Biasa

Oleh : Herry Barus | Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:11 WIB

CROSSROADS Maldives
CROSSROADS Maldives

INDUSTRY.co.id - Maladewa – CROSSROADS Maldives, tujuan gaya hidup yang terintegrasi penuh dan resor kepulauan utama, mengundang para pelancong dunia untuk menemukan kembali keindahan Maladewa yang menakjubkan di musim ramai ini dengan pengalaman luar biasa di Samudra Hindia.

Pertama kali dibuka pada tahun 2019, CROSSROADS Maldives adalah rumah bagi koleksi fasilitas rekreasi yang luar biasa, termasuk resor bintang lima bermerek internasional, restoran dan lounge eklektik, kesehatan kelas dunia, perbelanjaan khusus, atraksi budaya, aktivitas yang penuh energi, dan marina besar, semuanya dikelilingi oleh pasir halus lembut, laguna pirus, dan laut yang berkilauan. Terletak di Malé Atoll Selatan hanya 15 menit dari Bandara Internasional Velana, ini adalah tujuan luar biasa bagi penjelajah global yang mencari tempat berlibur singkat ataupun panjang.

Wisatawan memiliki dua pilihan tempat menginap yang menarik, masing-masing terletak di pulau eksklusifnya sendiri dan diberkati dengan pantai yang masih asli dan laut dangkal yang hangat. SAii Lagoon Maldives ditujukan untuk pasangan, keluarga, dan kelompok teman yang berjiwa bebas, dengan koleksi kamar, suite, dan vila yang cerah dan bergaya – termasuk kamar di atas air dan vila kolam renang – yang memadukan desain kontemporer dengan tekstur alami dan dekorasi kayu apung. Menyusul transformasi baru-baru ini, resor telah mengungkapkan pilihan Junior Pool Suite satu kamar tidur baru, yang menampilkan dek kayu yang menakjubkan dan kolam berlantai mosaik, dengan akses langsung ke perairan kristal laguna – sempurna untuk pasangan dan berbulan madu.

Kolam renang tanpa batas dengan pemandangan laut dan pusat kebugaran resor memungkinkan para tamu untuk menyegarkan dan memulihkan tenaga di surga, sementara konsep kuliner yang unik termasuk Miss Olive Oyl, panggangan dan bar makanan laut Mediterania yang semarak, dan Mr. Tomyam, yang menyajikan masakan terinspirasi Thailand dengan buka dapur dan dek luar. Tarif mulai dari USD 480 neto per malam per kamar.

Tepat di seberang Laguna Emboodhoo yang indah, Hard Rock Hotel Maldives adalah resor internasional yang menampilkan semangat resor bertema musik yang terkenal ini. Kamar, suite, dan vila – termasuk vila kolam renang di atas air – dilengkapi dengan fasilitas khas seperti Hard Rock Cafe®, pusat kebugaran Body Rock®, Rock Spa®, Rock Shop®, dan beragam pengalaman bersantap dan hiburan. Hotel Hard Rock pertama di Samudra Hindia, properti ikonik ini menggabungkan arsitektur tropis dan interior dengan memorabilia musik yang terinspirasi dari daerah untuk menciptakan masa inap yang tak terlupakan.

Resor kreatif ini baru-baru ini memulai kampanye PINKTOBER dengan berbagai inisiatif untuk mengumpulkan dana untuk Maldives Cancer Society, termasuk merchandise edisi terbatas, desain kamar "Pretty in Pink", perawatan spa khusus, dan koktail merah muda. Sekarang, ia sedang mempersiapkan musim perayaan yang menyenangkan, detailnya akan segera terungkap! Tarif mulai dari USD 660 bersih per malam per kamar.

Kedua resor bintang lima ini terhubung langsung dengan kekayaan fasilitas kelas dunia di The Marina @ CROSSROADS, jalan pantai sepanjang 800 meter yang merupakan jantung dan jiwa CROSSROADS Maldives. Dipenuhi dengan kafe keren, restoran mewah, butik kelas atas, klub pantai yang santai, spa yang tenang, marina kapal pesiar 30 tempat, tempat acara serbaguna dan klub anak-anak, tujuan menakjubkan ini telah mendefinisikan ulang pariwisata dan perhotelan di Maladewa .

Pengunjung juga dapat mempelajari semua tentang kekayaan warisan nusantara, di atas dan di bawah ombak. Pusat Penemuan Maladewa memungkinkan segala usia untuk mengungkap budaya negara dan melihat bagaimana seni dan kerajinan lokal telah membentuk identitas uniknya. Sementara itu, Marine Discovery Center didedikasikan untuk melindungi ekosistem bawah laut Maladewa yang berharga melalui inisiatif penting seperti program perbanyakan dan pemuliaan karang.

Tidak heran jika CROSSROADS Maldives telah memenangkan banyak penghargaan. Destinasi yang mengubah permainan ini baru-baru ini dianugerahi SATA Gold Award untuk “Leading Yacht Marina Hotel/Resort”, sementara Hard Rock Hotel Maldives dan SAii Lagoon Maldives sama-sama mendapat penghargaan dalam Maldives National Tourism Awards 2022. CROSSROADS Maldives sebelumnya memenangkan “Best Gelar Leisure Development Maldives (Bintang Lima)” di Asia Pacific Property Awards 2021-2022.

“CROSSROADS Maldives adalah destinasi di dalam destinasi yang mengubah pengalaman pariwisata Maladewa. Retret pulau-pulau yang terintegrasi penuh ini telah memperkenalkan elemen baru yang menarik di negara ini: pendekatan yang segar, berorientasi pada gaya hidup, peka budaya yang menghembuskan kehidupan dan energi baru ke dalam sektor resor. Yang terpenting, lokasinya yang prima di Malé Atoll Selatan, hanya 15 menit dengan speedboat dari gerbang internasional utama negara, membuka Maladewa untuk masa inap yang lebih singkat dan bahkan liburan akhir pekan, serta liburan yang lebih lama,” kata Tolga Unan, Managing Director, Hard Rock Hotel Maldives dan CROSSROADS Marina. Seperti dilansir dalam siaran persnya Minggu (30/10/2022)

LINTAS Maladewa akan terus berkembang dan berkembang di masa depan. Saat ini sedang dibangun, SO/ Maldives akan memperkenalkan koleksi unik vila tepi pantai dan di atas air, santapan dramatis, dan hiburan berani ke nusantara pada tahun 2023, menandai debut Maladewa dari merek gaya hidup bintang lima Accor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…