OKINO C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 29 September 2022 - 15:25 WIB

Peluncuran OKINO C100, vape mungil berteknologi O-Tape Coil. (Foto: Humas OKINO)
Peluncuran OKINO C100, vape mungil berteknologi O-Tape Coil. (Foto: Humas OKINO)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penggunaan rokok elektrik di Indonesia terus meningkat. Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) memperkirakan saat ini terdapat 2,2 juta pengguna rokok elektrik (vape). Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang sebesar 1,5 juta.

 

Pertumbuhan pasar tersebut seiring makin tingginya kesadaran perokok untuk mengonsumsi nikotin yang lebih aman. Asosiasi memperkirakan, potensi pasar vape di Indonesia bisa mencapai Rp7,9 triliun.

 

Potensi pasar ini berpotensi meningkat. Ini mengingat pengguna vape masih memiliki ceruk pasar besar. Apalagi asosiasi memperkirakan ada 80 juta orang perokok di tanah air sehingga membuat Indonesia menjadi pasar yang menarik bagi produsen rokok elektrik global.

 

Salah satunya OKINO yang meluncurkan produk vape terbaru yang diberi label C100. Acara peluncuran dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022. Para penikmat vape sudah dapat melakukan pra-pesan di situs resmi OKINO.

 

Produk C100 memiliki teknologi eksklusif “O-tape coil” yang dapat mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan. Teknologi ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh.

 

“OKINO sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda,” kata William Shi, Brand Manager OKINO, kepada wartawan saat acara peluncuran. Menurut dia, tingginya minat vapers terhadap C100 ini menjadi langkah awal kesuksesan OKINO.

 

C100 adalah produk RDTL pertama yang berbasis koil O-tape. Produk ini memiliki kinerja tinggi dalam proses pemulihan dan mentranmisikan rasa e-liquid yang sempurna. Alhasil, kesan yang dirasakan saat vaping hampir sama dengan aroma yang dikeluarkan.

 

Vapers dapat merasakan sensasi dan pengalaman terbaik. Meski C100 adalah produk RDTL, produk ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kenikmatan asap besar setiap saat. Selain itu, teknologi ini juga mampu memperpanjang masa pakai koil O-tape.

 

C100 memiliki desain unik dengan enam pilihan warna. Ketika anda merokok, lingkaran di bagian bawah produk akan menyala sesuai dengan permukaannya. Dimensinya yang mungil, yakni 104 x 25 mm membuatnya sekecil snickers bar. Pengguna dapat memegang C100 di tangan atau menggantungnya di leher, sehingga sangat mudah membawa OKINO C100 kemana saja. Memakainya tidak hanya menjadi fashion bagi anak muda, tapi juga sejalan dengan gaya OKINO.

 

OKINO adalah bagian dari merek dagang produsen vape asal Tiongkok, INNOKIN yang berpengalaman memproduksi rokok elektrik sejak 2011. Saat ini produk INNOKIN sudah dipakai oleh lebih 10 juta orang yang tersebar di 80 negara. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…