OKINO C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 29 September 2022 - 15:25 WIB

Peluncuran OKINO C100, vape mungil berteknologi O-Tape Coil. (Foto: Humas OKINO)
Peluncuran OKINO C100, vape mungil berteknologi O-Tape Coil. (Foto: Humas OKINO)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penggunaan rokok elektrik di Indonesia terus meningkat. Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) memperkirakan saat ini terdapat 2,2 juta pengguna rokok elektrik (vape). Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang sebesar 1,5 juta.

 

Pertumbuhan pasar tersebut seiring makin tingginya kesadaran perokok untuk mengonsumsi nikotin yang lebih aman. Asosiasi memperkirakan, potensi pasar vape di Indonesia bisa mencapai Rp7,9 triliun.

 

Potensi pasar ini berpotensi meningkat. Ini mengingat pengguna vape masih memiliki ceruk pasar besar. Apalagi asosiasi memperkirakan ada 80 juta orang perokok di tanah air sehingga membuat Indonesia menjadi pasar yang menarik bagi produsen rokok elektrik global.

 

Salah satunya OKINO yang meluncurkan produk vape terbaru yang diberi label C100. Acara peluncuran dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu, 24 September 2022. Para penikmat vape sudah dapat melakukan pra-pesan di situs resmi OKINO.

 

Produk C100 memiliki teknologi eksklusif “O-tape coil” yang dapat mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan. Teknologi ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh.

 

“OKINO sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda,” kata William Shi, Brand Manager OKINO, kepada wartawan saat acara peluncuran. Menurut dia, tingginya minat vapers terhadap C100 ini menjadi langkah awal kesuksesan OKINO.

 

C100 adalah produk RDTL pertama yang berbasis koil O-tape. Produk ini memiliki kinerja tinggi dalam proses pemulihan dan mentranmisikan rasa e-liquid yang sempurna. Alhasil, kesan yang dirasakan saat vaping hampir sama dengan aroma yang dikeluarkan.

 

Vapers dapat merasakan sensasi dan pengalaman terbaik. Meski C100 adalah produk RDTL, produk ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kenikmatan asap besar setiap saat. Selain itu, teknologi ini juga mampu memperpanjang masa pakai koil O-tape.

 

C100 memiliki desain unik dengan enam pilihan warna. Ketika anda merokok, lingkaran di bagian bawah produk akan menyala sesuai dengan permukaannya. Dimensinya yang mungil, yakni 104 x 25 mm membuatnya sekecil snickers bar. Pengguna dapat memegang C100 di tangan atau menggantungnya di leher, sehingga sangat mudah membawa OKINO C100 kemana saja. Memakainya tidak hanya menjadi fashion bagi anak muda, tapi juga sejalan dengan gaya OKINO.

 

OKINO adalah bagian dari merek dagang produsen vape asal Tiongkok, INNOKIN yang berpengalaman memproduksi rokok elektrik sejak 2011. Saat ini produk INNOKIN sudah dipakai oleh lebih 10 juta orang yang tersebar di 80 negara. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…