Satgas Yonif Mekanis 203 AK Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat Desa Umbanume

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 September 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat Desa Umbanume
Satgas Yonif Mekanis 203 AK Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat Desa Umbanume

INDUSTRY.co.id - Lanny Jaya- Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan salah satu kegiatan yaitu anjangsana kepada masyarakat guna mendengarkan keluhan-keluhan yang berada di lingkungan mereka serta memberikan sembako di Desa Umbanume Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Sabtu (24/09/2022).

Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo menyampaikan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan cara door to door guna mengetahui kendala apa saja yang terjadi di masyarakat Desa Umbanume. Kegiataan anjangsana ini dilanjutkan dengan memberikan sembako beserta Kitab Injil kepada bapak pendeta untuk masyarakat Desa Umbanume, Distrik Pirime. Demikian informasi dari Dispen TNI dan Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Pemberian bantuan sembako secara door to door serta pemberian Kitab Injil untuk masyarakat Desa Umbanume merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang diharapkan dapat mengurangi sedikit permasalahan di desa tersebut.

Sementara itu Serka Mandar Soasaleh menuturkan bahwa kami dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang ada, seperti yang dilakukan di Desa Umbanume dimana masyarakat Desa Umbanume membutuhkan Kitab Injil untuk beribadah setiap hari minggunya.

Sedangkan Bapak Edi Wakerwa selaku Bapak Gembala di Gereja Marturia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Umbanume, salah satunya dengan memberikan Kitab Injil untuk masyarakatnya. “Semoga pemberian dari Bapak-bapak TNI menjadi berkah bagi kita semua dan mendoakan agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Obligasi (dok sindo)

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:34 WIB

Seperti Apa Perkiraan Pefindo Nilai Penerbitan Obligasi Tahun Depan ?

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan nilai total penerbitan obligasi pada 2023 akan turun dibanding nilai penerbitan pada tahun ini yang telah mencapai Rp157 triliun.

Ilustrasi obligasi

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:24 WIB

November 2022, Pefindo Genggam Mandat Obligasi Rp11,16 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) melaporkan memiliki mandat pemeringkatan surat utang Rp 11,16 triliun sampai akhir November 2022.

Prescon kuasa hukum investor Tani Fund.

Rabu, 07 Desember 2022 - 00:51 WIB

TaniFund Disebut Gagal Bayar Rp 14 Miliar, Investor Somasi Dan Ancam Ajukan Gugatan Hukum

Sebanyak 128 investor Tanifund, platform peer-to-peer yang dioperasikan oleh PT Tani Fund Madani Indonesia, melayangkan gugatan hukum perdata terkait kasus gagal bayar investasi dan beberapa…

Mowilex mendukung beberapa proyek energi terbarukan seperti Burgos Wind Project di Filipina pada sertifikasi Netral Karbonnya yang ke-4.

Selasa, 06 Desember 2022 - 23:38 WIB

Mowilex Jadi Perusahaan Manufaktur Pertama Bersertifikasi Netral Karbon

Komitmen terhadap lingkungan, Mowilex kembali dapat sertifikasi CarbonNeutral yang ke-4 dari Climate Impact Partners.

Peer Learning Meeting (PLM) Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas), di Surabaya.

Selasa, 06 Desember 2022 - 23:13 WIB

Curhat Warga Tarakan Di PLM 2022 : Saya Jadi Mandiri Karena Ilmu Dari Perpustakaan

Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) manfaatnya telah dirasakan oleh sejumlah masyarakat. Salah satunya, Hasmawati, warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara.