Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Metland Ajak Konsumen Tumbuh Bersama

Oleh : Ridwan | Senin, 05 September 2022 - 17:30 WIB

Salah satu pengunjung Metropolitand Mall Bekasi
Salah satu pengunjung Metropolitand Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-19 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui unit usaha komersial Metropolitan Mall Bekasi membagikan bibit tumbuhan kepada pengunjung sebagai simbol mengajak pengunjung untuk bertumbuh dan bangkit kembali bersama setelah pandemi covid-19 selama beberapa tahun terkhir.

Metropolitan Mall Bekasi juga membagikan balon berbentuk hati kepada pengunjung mal anak-anak sebagai simbol pelayanan sepenuh hati demi kepuasan pengunjung.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2022. Terima kasih telah tetap bersama dan terus saling menjaga selama pandemi COVID-19. Layaknya bibit tumbuhan yang kami berikan, mari kita bersama-sama tumbuh kembali dan menjadi lebih kuat. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati kami, demi mendapatkan senyum terbaik dari pelanggan kami," ujar Djaelani, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi (4/9).

Selain membagikan bibit tumbuhan dan balon berbentuk hati, Metropolitan Mall Bekasi juga memberikan Hokkaido Baked Cheese Tart khusus untuk 100 member Metland Card pertama yang posting point pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Selain itu, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cibubur (MMC) juga melakukan apresiasi kepada pengunjung setia dengan memberikan kejutan Harpelnas.

Dalam pelaksanaannya, program Harpelnas ini melibatkan sejumlah tim termasuk Customer Service untuk member kejutan bagi pengunjung beruntung.

Pengunjung dipilih secara acak dengan memberikan kejutan usai melakukan transaksi di tenant Grand Metropolitan Bekasi. Pemberian hadiah spesial dan voucher dilakukan dengan suasana ceria dan hangat serta memberikan ucapan terima kasih telah memilih Grand Metropolitan Bekasi sebagai tujuan berbelanja. Hal ini dilakukan agar kegiatan Harpelnas mampu memberikan kesan yang tak terlupakan pada konsumen.

Sedangkan Metropolitan Mall Cibubur membagikan beragam voucher belanja dengan total Rp 1.000.000,- untuk 10 pengunjung setia yang beruntung untuk bersedia meluangkan waktunya mengisi survey pengunjung di Customer Service MMC.

MMC juga menyapa para pengunjung secara virtual yang lebih dikenal dengan MMClovers untuk ikut serta join di Giveaway spesial Hari Pelanggan Nasional yang juga berhadiah voucher untuk 20 orang pemenang.

Tak hanya itu, kemeriahan Harpelnas 2022 dimeriahkan dengan berbagai promo menarik di unit usaha residensial yang dimiliki oleh Metland. Program promo menarik ini memberikan hadiah langsung diberikan kepada konsumen yang melakukan pembayaran uang muka (DP) pada transaksi di tanggal 4 September 2022.

Adapun hadiah langsung yang diberikan sebagai berikut, Iphone Pro 13 Pro di Metland Cyber Puri, Metland Menteng dan Metland Tambun, Samsung Z Flip 4 di Metland Transyogi, voucher belanja senilai Rp5 juta di Metland Cileungsi, Voucher belanja IKEA senilai Rp1 juta rupiah di Metland Puri hingga goodiebag menarik dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Seluruh rangkaian kegiatan dan program spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022 merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia yang merupakan bagian dari keluarga Metland. Kami berharap program spesial yang diberikan bisa semakin meningkatkan kesetiaan pelanggan, serta menjangkau kalangan konsumen yang lebih luas. Ayo segera ramaikan kegiatan dan manfaatkan kesempatan ini pada 4 September 2022” tutup Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…