ASABRI Rombak Anggota Komisaris

Oleh : Wiyanto | Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:53 WIB

Kartu Tanda Peserta Ekeltronik Asabri
Kartu Tanda Peserta Ekeltronik Asabri

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT ASABRI (Persero) melakukan perubahan susunan Anggota Dewan Komisaris PT ASABRI (Persero) pada hari Kamis (11/08/2022).

Pembacaan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI Nomor SK-172/MBU/08/2022 tanggal 11 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASABRI dilakukan secara daring oleh Plt. Asisten Deputi Bidang Asuransi dan Dana Pensiun, juga disaksikan oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT ASABRI (Persero).

Melalui SK tersebut, Menteri BUMN selaku RUPS memberhentikan dengan hormat Letjen TNI (Purn) Dr. Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M dan mengangkat Letjen TNI Budi Prijono sebagai Wakil Komisaris Utama PT ASABRI (Persero).

Dengan perubahan tersebut maka susunan Dewan Komisaris PT ASABRI (Persero) menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama: Fary Djemy Francis

Wakil Komisaris Utama: Letjen TNI Budi Prijono

Komisaris Independen: Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto

Komisaris Independen: I Nengah Putra Winata

Komisaris: Rofyanto Kurniawan

ASABRI terus berkomitmen dalam penguatan tata kelola dan peningkatan kualitas layanan berbasis digital melalui aplikasi ASABRI _Mobile_ yang memiliki fitur untuk melihat hak pensiun setiap bulannya, jadwal autentikasi, tersedianya formulir SPT untuk pelaporan pajak, dan Surat Pernyataan Tanda Bukti Diri (SPTB) online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…