Pakuwon Hadirkan 'The Next Kota Kasablanka', Pakuwon Residence Bekasi

Oleh : Ridwan | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:45 WIB

Pakuwon Residence Bekasi
Pakuwon Residence Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Pakuwon Group akan segera memulai pembangunan proyek superblok terbarunya yaitu Pakuwon Residence Bekasi. 

Hal ini ditandai dengan acara signing ceremony antara PT Pakuwon Jati Tbk. dengan PT Nusa Raya Cipta yang terpilih menjadi kontraktor utama untuk mengerjakan proyek Pakuwon Residence Bekasi.

"Momen ini menjadi salah satu upaya Pakuwon Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen selain mendapatkan akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi, mereka juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group menyelesaikan proyek tepat 
waktu," kata Ivy Wong selaku Direktur Pakuwon Group di Bekasi, Sabtu (6/8).

Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one-stop-living di area seluas 4,2 Hektar dengan lokasi yang strategis di jantung Kota Bekasi. 

Dikelilingi berbagai sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan Tol, Pakuwon Residences Bekasi menawarkan kenyamanan hunian dan akses mudah untuk bepergian dari dan menuju Ibu kota Jakarta dan kota-kota lainnya.

Pakuwon Residences Bekasi menghadirkan 4 tower apartemen yang akan menjadi hunian mewah yang ramah lingkungan berkonsep green residentials dengan fasilitas bintang lima (5).

Pakuwon Residence Bekasi akan semakin eksklusiv dengan hadirnya dua International chained hotel, Four Points by Sheraton dan Fairfield by Marriot.

Proyek superblok yang menghabiskan investasi capai Rp2,2 triliun ini juga digadang-gadang akan menjadi 'The Next Kota Kasablanka' yang akan menjadi mall termegah dan terlengkap di Bekasi.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi dan menunjang kegiatan pemasaran, Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi siap menyambut konsumen dengan 
menyediakan show unit yang dilengkapi informasi lengkap mengenai tower yang sedang dipasarkan saat ini yaitu Amor Tower yang memiliki 31 lantai terdiri dari 724 unit dengan tipe 1 BR dan 2 BR. 

Konsumen juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi, dimana saat ini sudah memulai pekerjaan pondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan. 

Komitmen Pakuwon untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima kepada pembeli Amor Tower pada akhir 2025 mendapatkan respon positif dari pasar properti dimana saat ini unit Amor Tower sudah terjual sebanyak 80%. 

Menyusul kesuksesan penjualan unit di Amor Tower, Pakuwon Group juga akan segera meluncurkan Tower ke-2 “Bella Tower”.

"Rencananya Bella Tower akan kami launching di akhir tahun 2022," tutup Ivy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…