Pakuwon Hadirkan 'The Next Kota Kasablanka', Pakuwon Residence Bekasi

Oleh : Ridwan | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:45 WIB

Pakuwon Residence Bekasi
Pakuwon Residence Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Pakuwon Group akan segera memulai pembangunan proyek superblok terbarunya yaitu Pakuwon Residence Bekasi. 

Hal ini ditandai dengan acara signing ceremony antara PT Pakuwon Jati Tbk. dengan PT Nusa Raya Cipta yang terpilih menjadi kontraktor utama untuk mengerjakan proyek Pakuwon Residence Bekasi.

"Momen ini menjadi salah satu upaya Pakuwon Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen selain mendapatkan akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi, mereka juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group menyelesaikan proyek tepat 
waktu," kata Ivy Wong selaku Direktur Pakuwon Group di Bekasi, Sabtu (6/8).

Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one-stop-living di area seluas 4,2 Hektar dengan lokasi yang strategis di jantung Kota Bekasi. 

Dikelilingi berbagai sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan Tol, Pakuwon Residences Bekasi menawarkan kenyamanan hunian dan akses mudah untuk bepergian dari dan menuju Ibu kota Jakarta dan kota-kota lainnya.

Pakuwon Residences Bekasi menghadirkan 4 tower apartemen yang akan menjadi hunian mewah yang ramah lingkungan berkonsep green residentials dengan fasilitas bintang lima (5).

Pakuwon Residence Bekasi akan semakin eksklusiv dengan hadirnya dua International chained hotel, Four Points by Sheraton dan Fairfield by Marriot.

Proyek superblok yang menghabiskan investasi capai Rp2,2 triliun ini juga digadang-gadang akan menjadi 'The Next Kota Kasablanka' yang akan menjadi mall termegah dan terlengkap di Bekasi.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi dan menunjang kegiatan pemasaran, Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi siap menyambut konsumen dengan 
menyediakan show unit yang dilengkapi informasi lengkap mengenai tower yang sedang dipasarkan saat ini yaitu Amor Tower yang memiliki 31 lantai terdiri dari 724 unit dengan tipe 1 BR dan 2 BR. 

Konsumen juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi, dimana saat ini sudah memulai pekerjaan pondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan. 

Komitmen Pakuwon untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima kepada pembeli Amor Tower pada akhir 2025 mendapatkan respon positif dari pasar properti dimana saat ini unit Amor Tower sudah terjual sebanyak 80%. 

Menyusul kesuksesan penjualan unit di Amor Tower, Pakuwon Group juga akan segera meluncurkan Tower ke-2 “Bella Tower”.

"Rencananya Bella Tower akan kami launching di akhir tahun 2022," tutup Ivy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…