Rayakan Hari Jadi ke-70, BINTANG Tampil Segar dengan Kemasan Baru

Oleh : Candra Mata | Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:37 WIB

Multi Bintang Indonesia-HUT ke-70
Multi Bintang Indonesia-HUT ke-70

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Bir BINTANG memperkenalkan kemasan baru dengan identitas visual yang lebih segar dengan sentuhan modern untuk seluruh produknya. 

Kemasan baru BINTANG hadir dengan perpaduan visual dan desain yang terlihat lebih modern. Ikon bintang berwarna merah yang berpendar tetap dipertahankan dan menyatukan seluruh detail serta elemen desain pada kemasan. Keseluruhan tampilan ini melambangkan orisinalitas, rasa, dan kualitas produk, serta mengukuhkan kehadiran BINTANG yang ikonik di berbagai momen kebersamaan masyarakat Indonesia selama 70 tahun. 

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia  mengatakan, seiring perkembangan yang terjadi, BINTANG semakin bersemangat menyatukan berbagai generasi dengan tampilan baru.

"Semangat Berbeda Bersama selalu jadi nadi yang menggerakkan kami di BINTANG,” kata Jessica saat konferensi pers peluncuran kemasan baru Bir BINTANG (4/8).

"Semangat inilah yang membawa kami terus hadir lebih dekat dengan para konsumen untuk merayakan kebersamaan, merangkul perbedaan, dan menemani mereka mengekspresikan diri. Hal ini melandasi dukungan kami di salah satu festival musik terbesar di Indonesia – We The Fest, berkolaborasi dengan seniman lokal Irukandji untuk meluncurkan koleksi NFT, serta beragam inisiatif lainnya seperti 17-an Bareng BINTANG dan Nongkrong Bareng BINTANG,” sambungnya.

Ia menceritakan, tumbuh bersama Indonesia sejak 1952, Bir BINTANG telah menjadi saksi berbagai perubahan dari generasi ke generasi. Seiring dengan perkembangan yang ada, masyarakat Indonesia semakin terbuka untuk mengesampingkan perbedaan. Sehingga, dapat terhubung dengan berbagai kelompok pertemanan baru dari berbagai latar belakang, dengan tujuan yang sama, yaitu menyegarkan kembali pikiran yang penat dari aktivitas masing-masing. 

Berangkat dari fenomena tersebut, pada kesempatan yang sama BINTANG membuka dialog dengan Co-Founder What Is Up, Indonesia? (WIUI) dan Penggerak Komunitas Anak Muda Abigail Limuria dan Aktor Brandon Salim. Sebagai seorang aktor yang juga aktif berkegiatan di luar seni peran, Brandon memiliki berbagai lingkaran pertemanan dari beragam latar belakang dan tak jarang lintas generasi. 

"Generasi muda sekarang ada di poros dunia yang progresif, sehingga perbedaan justru menjadi sesuatu yang dapat mendorong kita untuk terus bergerak maju,” ujar Brandon.

“Saya sering melihat sendiri, banyak yang usianya jauh lebih muda tapi mereka tidak ragu untuk kenalan dan belajar dengan yang sudah lebih berpengalaman, begitu juga sebaliknya. Jadi saya melihat penting untuk bisa bersikap terbuka, mengesampingkan prasangka dan bias agar kita berkesempatan mempelajari hal-hal baru supaya bisa terus berkembang.” tambahnya.

Setali tiga uang, Co-Founder What Is Up, Indonesia? (WIUI) dan Penggerak Komunitas Anak Muda Abigail Limuria mendukung pernyataaan Brandon, “Sebagai makhluk sosial, gaya dan cara kita untuk terhubung pasti berubah seiring waktu. Masyarakat yang dulunya cenderung mengelompokkan diri dengan yang setipe, kini, generasi muda cenderung lebih luwes dalam membuka diri dan berteman. Jadi semakin sering kita melihat kelompok-kelompok pertemanan yang terlihat berbeda tapi menghabiskan waktu bersama dan mengekspresikan diri dengan caranya masing-masing.”

Di usianya yang ke-70, BINTANG dengan aroma bunga hop yang khas dan menyegarkan  memastikan produknya akan terus dinamis menemani momen kebersamaan generasi muda saat ini dan generasi-generasi yang akan datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…