Sangat Disukai Para Investor, CoinEx Tawarkan Program Referal Perdagangan Kripto

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 31 Juli 2022 - 10:13 WIB

 Founder & CEO CoinEx Haipo Yang
Founder & CEO CoinEx Haipo Yang

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Bearish pasar kripto yang tampak terus menghantam harga aset kripto telah menjadi pemicu meningkatnya minat ke perdagangan kontrak berjangka, alias futures. Alih-alih hanya dapat mencari untung dari harga aset yang naik di pasar spot, perdagangan futures memungkinkan pedagang meraup keuntungan dari dua arah, kenaikan dan penurunan harga aset.

Sejak kejatuhan pasar kripto, minat dan volume perdagangan di pasar berjangka pun terlihat lebih tinggi dibandingkan pasar spot, karena orang-orang lebih ingin mencari keuntungan di kondisi pasar yang seperti apapun.

Berfokus pada pelayanan dan kenyamanan pengguna, bursa kripto CoinEx telah menghadirkan platform perdagangan futures yang sangat disukai para investor, terutama pemula, karena memberikan banyak tutorial untuk memudahkan mereka belajar berdagang di produk derivatif. “Sejauh ini, volume perdagangan berjangka CoinEx telah tumbuh lebih dari 700 persen dari tahun ke tahun,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, dengan tujuan ingin menjembatani lebih banyak pedagang ke produk perdagangan futures¸CoinEx mengadakan program referal khusus futures¸yang disebut CoinEx Ambassador.

Tujuan utama dari program referal ini adalah untuk memperkenalkan perdagangan berjangka kepada semua investor yang berencana untuk berdagang kripto. “CoinEx bermaksud untuk membangun tim Ambassador CoinEx yang memiliki visi dan nilai yang sama untuk perdagangan kripto. Mereka mengenali produk dan layanan produk berjangka CoinEx, serta dapat membantu lebih banyak orang terlibat dalam investasi kripto tingkat lanjut melalui CoinEx Futures yang mudah digunakan,” ujar Haipo Yang.

Para CoinEx Ambassador nantinya akan menerima komisi hingga 60% dari biaya perdagangan yang dibayarkan oleh pengguna yang dirujuknya, yang telah mendaftarkan akun CoinEx dan memulai perdagangan berjangka melalui tautan rujukan mereka.

Tentu saja, ini akan menjadi sebuah tawaran menarik untuk menghasilkan keuntungan tambahan di tengah bearish pasar kripto, sambil berbagi ilmu dan pengetahuan kepada para pemula. “Selama bertahun-tahun, CoinEx, pelopor kripto, terus menyempurnakan produknya dan berusaha mengubah kecanggihan menjadi kemudahan penggunaan untuk melayani investor di seluruh dunia. Program referal ini telah menjadi salah satu pembuktiannya,” tambah Haipo Yang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…

forum diskusi bertema “Kelola Rencana Keuangan Ala Milenial Miliki Properti,”

Kamis, 29 September 2022 - 19:48 WIB

Synthesis Huis Berikan Solusi Keuangan Bagi Executive Milenial untuk Miliki Rumah di Jakarta

Hadirnya Synthesis Huis di wilayah Cijantung, Jakarta Timur dapat dijadikan pilihan hunian bagi semua kalangan termasuk executive milenial. Hal ini diungkapkan oleh Managing Director Synthesis…