Sambut Libur Sekolah, RedDoorz Hadirkan Promo Menarik Diskon Sampai 35 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 Juni 2022 - 10:00 WIB

RedDoorz (TripAdvisor)
RedDoorz (TripAdvisor)

INDUSTRY.co.id - Untuk menyambut libur sekolah, RedDoorz menghadirkan beragam promo menarik pada bulan Juni hingga Juli 2022.

Regional VP Marketing RedDoorz Henry Manampiring mengatakan, kami melihat musim liburan sekolah pada Juni - Juli 2022 ini akan menjadi momentum yang pas bagi keluarga Indonesia merasakan kembali liburan yang tertunda selama pandemi Covid-19 dua tahun. 

"Kami menyediakan beragam akomodasi dan promo untuk membantu para keluarga dan traveler yang sudah kangen liburan dan healing ke berbagai destinasi idaman di seluruh penjuru Indonesia," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Melalui kampanye #BukaPintuLiburan, RedDoorz menghadirkan promo menarik untuk keluarga dan para traveler muda yang sudah kangen liburan. Terlebih lagi dalam beberapa waktu terakhir, seiring dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang menurun, para karyawan sudah mulai 100 persen work from office (WFO) membuat keinginan untuk berlibur semakin tinggi.

Sebagai dukungan menyambut musim liburan sekolah, RedDoorz memberikan berbagai promo, mulai dari diskon 25 persen dengan kode promo “LIBURANSEKOLAH”, diskon Rp50 ribu dengan kode promo “NGEBOLANGLAGI”, hingga flash sale 35 persen dengan kode promo “GERCEB”. Promo tersebut berlaku hingga akhir Juni 2022.

Sementara, Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman menyebutkan beragam promo itu kami berikan sebagai bentuk dukungan RedDoorz untuk masyarakat yang sudah kangen liburan. 

"Jangan lupa gunakan kode promo dan gunakan aplikasi RedDoorz untuk membuka pintu traveling di musim liburan ini," tuturnya.

Dengan jumlah properti RedDoorz yang lebih dari 2700 di lebih dari 190 kota di seluruh Indonesia, keluarga Indonesia dan para traveler tidak perlu ragu lagi untuk menjelajahi destinasi idaman yang wajib dikunjungi.

RedDoorz merupakan perusahaan multibrand yang memiliki beragam properti sesuai kebutuhan dan karakter traveler, RedDoorz untuk budget hotel, SANS Hotel untuk yang berjiwa muda, Sunerra Hotel untuk keluarga, UrbanView Hotel untuk estetis perkotaan, KoolKost untuk longstay liburan, dan RedPartner untuk vila dan guesthouse

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Florence, Italia (Dok: skyticket.com)

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:38 WIB

Covid di Italia Ngamuk Lagi! Tembus 100 Ribu Kasus Imbas Sub-Varian Omicron BA.5

Jakarta-Italia melaporkan lebih dari 100 ribu kasus Covid-19 pada Selasa (5/7), tertinggi sejak Februari. Lonjakan angka infeksi ini disebut imbas sub-varian Omicron, BA.5.

Pradesain Ibu Kota Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:23 WIB

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Minta Pemda Stop Pemberian Perizinan Dikawasan IKN

Jakarta – Pembangunan fisik akan dimulai bulan agustus 2022 di IKN dan akan terus berlanjut pasca disahkannya UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Pemusik Leon Travis

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:51 WIB

Pemusik Leon Travis Meng-Country di Tanah Amerika

Tidak banyak musisi country di Indonesia yang konsisten mengeluarkan karyanya selama 5 tahun terakhir.

Artis Bintang Darmawan

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:40 WIB

Bintang Darmawan, dari Di Bully Akhirnya Tunjukan Prestasi Dengan Mengeluarkan Single Bintang Di Hatimu karya Bemby Noor

Industry musik Indonesia tidak pernah kekurangan talent baru yang potensial meramaikan pasar musik yang sempat tiarap akibat wabah Pandemi Covid 19 yang nyaris tembus 3 tahun. Adalah Bintang…

Ilustrasi ACT

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:38 WIB

Soroti Dugaan Penyimpangan Dana Umat ACT, DPR Minta Adanya Sanksi Tegas

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menanggapi tentang Kasus masalah penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurutnya, oknum yang melakukan…