Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Dengan Aroma Khas Keju Menggoda

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Juni 2022 - 13:24 WIB

Parfum Chiki
Parfum Chiki

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Chiki Balls kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma menggoda khas Chiki Balls Keju, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fortuna Makmur, makanan ringan favorit setiap generasi masyarakat Indonesia dari teens, generasi milenial hingga dewasa.

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat.

Kabar gembira ini disampaikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang yang merupakan penggemar setia Chiki Balls Keju. Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh Chiki Balls di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

Launch ini menjadi momentum bagi Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat).

“Sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan #ParfumChikiKeju," kata Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (20/6/2022).

Harry berharap, kehadiran parfum ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Chiki Balls Keju sejak lama sambil menikmati makanan ringan ini, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia Chiki Balls.

"Parfum Chiki Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk setiap transaksi minimal Rp70.000 akan mendapatkan parfum eksklusif ini dengan kuantiti parfum terbatas," ungkap Harry.

Ajakan untuk coba menikmati aroma Chiki Balls Keju ini diharapkan dapat meramaikan para penggemar setia Chiki Balls dari seluruh generasi Indonesia.

Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack Chiki Balls yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif.

"Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum Chiki Keju ini. Kami berharap, kehadiran parfum dari Chiki Balls akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, gebrakan Chiki ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…