TNI AL Tangkap Kapal Bermuatan 4.100 Ton CPO

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:34 WIB

TNI AL DALAMI KAPAL BERMUATAN 4.100 TON CPO
TNI AL DALAMI KAPAL BERMUATAN 4.100 TON CPO

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Balikpapan akan melaksanakan penyelidikan lanjutan terhadap Kapal TB. NSS II yang menarik TK Bumi Palma I bermuatan kurang lebih 4.100 CPO (Crude Palm Oil) yang ditangkap oleh KRI Mandau-621, Jum'at 29 April 2022 lalu.

Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz mengatakan serahterima kapal tangkapan telah dilaksanakan dengan bukti awal pelanggaran pada dokumen pelayaran termasuk serifikat bongkar barang berbahaya.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono diberbagai kesempatan telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan penangkapan terhadap kapal yang memuat CPO, melaksanakan instruksi Presiden RI tentang adanya pelarangan eksport bahan baku minyak goreng dan minyak goreng itu sendiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:07 WIB

Di Ajang WEF 2022, Menperin Agus Beberkan Peluang Investasi Baru di Indonesia

Pertemuan tahunan World Economic Forum dimanfaatkan oleh pemerintah Indonesia untuk melakukan diskusi dengan para perwakilan ekonomi dunia dan investor-investor potensial.

Ilustrasi Payroll

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:03 WIB

Apa Saja Kriteria Payroll System Indonesia yang Bagus dan Efektif? Berikut Ulasannya

Semakin besarnya sebuah bisnis, membuat seorang pelaku usaha tidak bisa mengerjakannya sendirian. Oleh karena itu, mereka harus mencari pegawai baru untuk membantu menyelesaikan semua bisnisnya.…

Ilustrasi Pajak

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:42 WIB

8 Pajak Penghasilan yang Wajib Dibayar dan Dilaporkan Secara Online

Di negara manapun, termasuk Indonesia, pajak dapat memberikan kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan pajak, masyarakat bisa menikmati infrastruktur mulai dari jalan, terminal, stasiun,…

Direktur Utama Yoshihiro Kobi mengatakan sepanjang kuartal I-2022, perseroan telah berhasil mencapai 41%

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:41 WIB

Ekonomi Mulai Pulih! Bekasi Fajar Optimistis Akan Penjualan Lahan Industri

Jakarta - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) pada tahun ini menargetkan marketing sales lahan industri seluas 20 hektar dengan harga rata-rata penjualan Rp2,7 juta-3,5 juta/m2.

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:03 WIB

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Wings Group Indonesia, mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi…